Trilogi Fear Street dari Fox Menambahkan Dua Bintang Baru

3299

Deadline melaporkan bahwa Emily Rudd (The Romanoffs) dan McCabe Slye (Destroyer) telah disadap untuk bergabung dengan para pemain trilogi film Fear Street dari 20th Century Fox mendatang. Trilogi in diangkat berdasarkan dari seri novel horor YA karya R.L. Stine dengan judul yang sama, Rudd dan Slye akan melakukan debut penampilan mereka di bagian kedua trilogi yang akan mengambil setting pada tahun 1978.

Trilogi horor ini akan dibintangi juga oleh Gillian Jacobs (Love, Community), Sadie Sink (Stranger Things), Ashley Zukerman (The Wind), Fred Hechinger (Eighth Grade), Julia Rehwald (Panic), Jeremy Ford (A Mother’s Sacrifice), Kiana Madeira (Sacred Lies) dan Olivia Welch (Modern Family).

Rudd akan memerankan kakak perempuan karakter yang diperankan oleh Sadie Sink sementara Slye akan mengambil dua peran: pekerja di kemah musim panas bernama Bobby Slater; dan Mad Thomas, yang digambarkan sebagai pemabuk lokal menyeramkan yang memicu histeria kota.

Trilogi Fear Street, akan didasarkan pada seri novel Stine Β yang pertama kali beredar di tahun 1989. Film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang berurusan dengan ancaman supernatural dan kekerasan terhadap kota kecil mereka, Shadyside. Ketiga film ini akan dirilis secara berurutan, dengan rencana untuk merilisnya secara terpisah jarak satu bulan.

Baca Juga:  Keren! Timo Tjahjanto akan Garap Proyek Reboot Under Siege



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.