Travis Fimmel Bergabung Dengan Ridley Scott di Raised By Wolves

547

Menurut laporan dari Deadline, bintang serial Viking, Travis Fimmel telah dikontrak untuk membintangi serial milik Ridley Scott yang berjudul berjudul Raised By Wolves untuk TNT. Drama seri ini akan menandai debut Scott sebagai sutradara di ranah pertelevisian dengan Aaron Guzikowski sebagai penulis naskah dan penanggung jawab produksi.

Raised by Wolves berpusat pada kisah dua android yang bertugas membesarkan anak-anak manusia di planet misterius. Ketika konflik koloni manusia kemudian berkembang dan kemudian terancam hancur karena perbedaan keyakinan, para android belajar bahwa mengendalikan kepercayaan manusia adalah tugas yang berbahaya dan sulit.

Serial ini sedang diproduksi oleh rumah produksi milik Scott, Scott Free Productions bekerja sama dengan Studio T dan Madhouse Entertainment. Dengan Scott, Guzikowski, David W. Zucker dan Jordan Sheehan (Teror),  Adam Kolbrenner dan Robyn Meisinger (Tahanan) sebagai produser eksekutif. Hak Internasional untuk seri ini akan didistribusikan melalui Turner International.

Baca Juga:  Deleted Scene Justice League Ungkap Kostum Hitam Superman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.