Travis Fimmel Akan Membintangi Proyek Sci-Fi Thriller, Zone 414

687

Highland Film Group telah mengumumkan bahwa Travis Fimmel (Viking, Warcraft) telah menandatangani kontrak untuk membintangi proyek debut film layar lebar sutradara Andrew Baird, Zone 414. Dari naskah yang ditulis oleh Bryan Edward Hill, film thriller sci-fi akan diproduseri oleh Baird, Martin Brennan, Jib Polhemus, dan Deborah Shaw-Kolar.

Dengan mengambil setting di masa depan, Zone 414 adalah koloni robot humanoid yang canggih. Ketika putri penciptanya hilang, ia menyewa penyelidik bernama David Carmichael (Fimmel), untuk membawanya pulang. David bekerja sama dengan Jane, seorang A.I. yang sangat maju dan sadar diri, untuk melacak putri yang hilang. Bergerak melalui hutan besi yang berbahaya, mereka dengan cepat mengumpulkan misteri, mengungkap kejahatan yang membuat mereka mempertanyakan asal-usul Zone 414 dan tujuan sebenarnya di balik “Kota Robot” tersebut.

Terkenal karena perannya sebagai Ragnar Lothbrok dalam Viking yang diakui secara kritis oleh History Channel, Fimmel saat ini sedang dalam produksi Rises by Wolves yang disutradarai oleh Ridley Scott dan  akan muncul dalam film karya Charlie Day, El Tonto, di mana ia berperan bersama Kate Beckinsale , Jason Sudeikis, Adrien Brody, Jillian Bell, Common, Ken Jeong dan John Malkovich.

Peran “besar”Fimmel sebelumnya adalah dalam adaptasi Warcraft, bersama Paula Patton, Ben Foster dan Dominic Cooper, yang meraup $ 439 juta di seluruh dunia dan Maggie’s Plan dengan Greta Gerwig, Ethan Hawke dan Julianne Moore.

Baca Juga:  John Boyega Memimpin Perampokan Narkoba Tingkat Tinggi di Trailer Naked Singularity



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.