the undoing

Transkrip The Undoing, episode 3 Do No Harm (2)

573

Berikut adalah lanjutan transkrip The Undoing, episode 3 Do No Harm .

 

Baca juga :Transkrip The Undoing, Episode 3 Do No Harm (1)

 

 

Grace meminta ayahnya untuk menyewa pengacara untuk Jonathan. Franklin mengatakan dia selalu memiliki kapasitas untuk melihat kebaikan dalam diri orang tetapi seseorang yang memukul seseorang sampai mati dan terus memukul mereka lama setelah mereka mati, itu adalah monster. ‘Grace protes,’ dia bukanlah monster itu, dia tidak mungkin. ”Franklin dengan enggan setuju bahwa Grace harus bertemu dengan salah satu pengacaranya, Haley Fitzgerald (Noma Dumezweni).

Di halaman latihan penjara, Jonathan dihadapkan oleh sesama narapidana yang mengatakan bahwa dia telah membaca tentang dia secara online dan bertanya ‘bagaimana rasanya menjadi terkenal?’ Mereka berkelahi dan sebelum penjaga dapat memisahkan mereka, Jonathan menggigit jari pria itu untuk mengambil darah.

“Itu benar-benar penjara di Queens,” kata Grant. “Dan beberapa di antaranya telah ditutup, saya pikir itu terlalu usang dan sekarang digunakan untuk syuting. Namun separuh lainnya masih merupakan penjara hidup.

“Benar-benar mengkhawatirkan karena saya belum pernah masuk penjara sebelumnya. Dan saya juga menyadari betapa menakutkan, khususnya di Amerika, penjara dalam hal kurangnya privasi. Ya Tuhan, tidak ada pintu di sel, hanya jeruji ini dan Anda tidak dapat pergi ke toilet tanpa seluruh dunia mendengar, melihat, menonton, dan itu adalah tempat yang sangat kejam. Benar-benar menakutkan. ”

Grace bertemu dengan pengacara Haley Fitzgerald yang mengatakan dia telah membaca laporan polisi dan bertanya pada Grace mengapa dia ingin membantu Jonathan. Grace bilang ini untuk Henry. Haley mengatakan bahwa buktinya tidak terlihat bagus tetapi menambahkan itu tidak berarti dia tidak bisa memenangkan kasus. Tapi ‘jika dia membunuhnya, aku tidak bisa membuatnya tidak bersalah, aku tidak bisa membuatnya setia.’

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa

Mendoza mendekati Franklin pada salah satu kunjungan rutinnya ke Frick Collection (seni). Mendoza mengatakan dia yakin Grace menyembunyikan informasi tentang kasus itu dan bisa menjadi kaki tangan. Franklin, sebagai ayahnya, harus menjadi ‘suara nalar’ dan menasihatinya untuk bekerja sama. Franklin memperingatkannya dan mengatakan dia tidak akan berbicara lagi kecuali detektif memiliki surat perintah.

the undoing

“Karakter Donald mendiami dunia ini, bagian yang sangat konservatif dari masyarakat New York yang agak terpencil – kami jarang melihatnya. Jadi bagi karakter saya, Joe Mendoza, pergi dan menemuinya di gedung yang menakjubkan ini agak mengintimidasi, itu membuatnya merasa seperti sedang melawan titan, “kata Edgar Ramírez yang berperan sebagai Mendoza. “Dan itulah yang saya rasakan ketika saya melakukan adegan itu dengan Donald Sutherland yang menakjubkan – seperti dinamika David dan Goliath di sana. Dan saat Anda masuk ke gedung itu, rasanya seperti masuk ke istana. Saya ingat berjalan masuk melalui halaman dan ke dalam ruangan tempat kami melakukan adegan itu dan rasanya seperti saya akan menghadapi seorang kaisar dan bahwa saya hanyalah polisi yang berjalan ke dunia ini yang dapat menghancurkan siapa pun dari kami. Dan itu seperti akan menghadapi kaisar dengan segala keagungan di istananya – itu murni drama dan itu sangat klasik. “

 

 

Di trotoar dekat Reardon, Fernando, mendorong kereta dorong bayi dengan bayi perempuan yang sekarang diketahui Grace adalah anak Jonathan, menghadapi Grace dan bertanya apakah mereka boleh bicara.

Grace mengatakan bahwa dia merasa sulit untuk percaya bahwa suaminya mengambil nyawa Elena dan Fernando menjawab, ‘karena dia orang yang baik. Anak saya menderita kanker. Saya menempatkan dia dalam perawatan suami Anda. Dia meniduri istriku. Dokter macam apa yang melakukan itu? ‘Grace membalas,’ ibu macam apa yang akhirnya meniduri ahli onkologi anaknya? ‘Dia bertanya apakah Elena punya urusan lain dan Fernando menyangkalnya dan menolak untuk mengatakan jika dia telah dirawat karena’ gangguan psikologis.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Jurassic World: Camp Cretaceous Musim 4 Diumumkan Dengan Motion Poster Keren

Grace mengatakan dia akan membuat rahasia apa pun yang dimiliki Elena dan Fernando, dan dia akan menjadikan hal tersebut menjadi urusannya. Saat Fernando pergi, dia memperingatkannya untuk ‘sangat berhati-hati.’

 

the undoing

“Ada perbedaan antara kehidupan di kota bagian atas dan apa yang mereka lakukan – Pilates mereka, apartemen mereka yang indah, restoran tempat mereka makan dan kemewahan semuanya – dan kemudian Anda memiliki pria yang mungkin sama fasihnya dengan mereka yang sebenarnya tidak akan diizinkan untuk bersuara, ”kata Ismael Cruz Córdova yang berperan sebagai Ismael. “Dan hal mengerikan ini telah terjadi yang telah menghancurkan hidup Fernando serta merenggut nyawa istrinya. Di episode awal Fernando tidak hadir seperti beberapa karakter lain tetapi setiap kali dia masuk itu seperti ledakan kecil dan dia menawarkan perspektif yang berbeda

 

Di kantor polisi, Grace bertemu detektif Mendoza dan O’Rourke dan memberi tahu mereka bahwa Fernando telah mengikutinya. Petugas mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan mengungkapkan alibi Fernando untuk malam pembunuhan itu dan dia menuntut untuk mengetahui apakah dia telah ‘dikesampingkan’ sebagai tersangka.

“Dia punya motif, dia punya kesempatan, dia punya akses, dia menyembunyikan sesuatu. ‘Dia bertanya apakah mereka telah memeriksa kamera keamanan dari gedung tempat Elena dibunuh. Dia ingin tahu apakah Jonathan satu-satunya orang yang terlihat di dekat gedung pada malam itu.

O’Rourke mengatakan tidak ada kamera di gedung itu, tetapi kamera aktif satu blok dari tempat kejadian. Dia menuntut untuk mengetahui apa yang ditunjukkannya. Mendoza membuka laptop dan memutar rekamannya – kamera menunjukkan Grace sedang berjalan di seberang jalan. “Ini kamu,” kata Mendoza, “di tempat kejadian hampir saat Elena Alves dibunuh.”

Baca Juga:  Trailer Dr. Brain Goda Kehadiran Serial Thriller Korea Pertama di Apple TV+

Grace bertanya apakah ini berarti dia adalah tersangka. Mendoza mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya orang yang dapat mereka tempatkan di dekat TKP pada saat itu adalah Grace dan Jonathan. “Sebenarnya seberapa baik Anda mengenal Elena Alves?”

 

Seperti yang dicatat Susanne Bier: “Kita mungkin tidak tahu semua yang perlu kita ketahui tentang Grace, itu pasti!”

Dan produser Stephen Garrett menambahkan: “Saya pikir ada tradisi yang bagus dalam mendongeng dari narator yang dapat diandalkan dan awalnya, karakter Nicole, Grace, terlihat seperti narator yang dapat diandalkan dan kemudian Anda menyadari bahwa dia juga memiliki aspek yang tidak dapat diandalkan pada sifatnya.

“Dan dalam hal ini setiap orang memiliki rahasia dan itu termasuk Grace. Jadi ada yang tidak dapat diandalkan tentang semua orang dan saya pikir, sebagai penonton, pada titik ini, keyakinan Anda pada dunia, yang sedikit goyah di akhir episode dua, masih goyah di akhir episode tiga. ”

 

Selesai




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.