Train Pamerkan Stills Baru, Tampilkan Aksi Intens Yoon Shi-yoon

199

Dalam waktu dekat, drama garapan OCN yang dibintangi aktor Yoon Shi-yoon yakni Train, akan segera ditayangkan. Mengusung genre sci-fi thriller, drama bertema “misteri alam semesta paralel” tersebut dijadwalkan untuk memulai penayangannya pada tanggal 11 Juli mendatang. Setelah merilis media promosi teaser dan poster, pihak studio memamerkan tiga stills terbaru dari serial drama yang dimaksud.

Melalui stills tersebut, audiens dapat melihat menyaksikan penggalan aksi Seo Do-won, karakter yang dimainkan oleh Yoon Shi-yoon dalam Train. Salah satunya memperlihatkan Do-won, dengan raut muka keras, menodongkan pistolnya. Dari ekspresi maupun bahasa tubuhnya, yang terlihat siap menarik pelatuk kapan pun juga, kita bisa ikut merasakan ketegangan yang dialaminya. Tapi, siapa sosok yang ada di depan moncong senjatanya?

Sementara dalam image lain, Seo Do-won tampak sedang mengejar target buruannya dengan gigih. Sedangkan dalam still terakhir, yang terdapat di bagian atas laman, karakter yang dimaksud tampaknya berhasil menangkap orang yang dikejarnya. Menodongkan pistolnya, disertai tatapannya yang buas seolah-olah siap menghabisi targetnya, emosi kuat sang karakter terpancar dari still terbaru Train ini. Bagaimana kelanjutan dari konfrontasi maut tersebut?

Performa sang aktor yang prima, disertai kemampuannya dalam menyampaikan emosi Seo Do-won secara detail, mendapat pujian dari tim produksi Train. “Menyaksikan interpretasi dan ekspresi Yoon Shi-yoon bagi karakter yang dimainkannya, membuat semua orang di set terpukau dan menahan napas. Rasanya, penonton tidak dapat mengalihkan pandangan dari adegan-adegan aksi, di mana karisma Yoon Shi-yoon terasa meluap-meluap.”

Train mengisahkan tentang perjuangan detektif Seo Do-won dalam mengungkap misteri kematian orang yang dicintainya. Hal itu membawanya berpetualang menjelajahi dua alam semesta paralel. Dalam menjalankan tugasnya, ia dibantu pengacara Han Seo-kyung (diperankan Kyung Soo-jin) serta Lee Jung-min (Shin So-yul), anggota scientific investigation unit. Drama garapan OCN ini akan ditayangkan melalui Viki. [Aseek]

Baca Juga:  Choi Yoojung Dan Kim Doyeon Akan Membintangi Web Drama Baru Bersama



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.