Trailer Yakuza Princess Ungkap Perburuan Terhadap Pewaris Sindikat Kejahatan Dunia

572

Magnolia Pictures & Magnet Releasing telah merilis trailer dan poster resmi untuk Yakuza Princess, yang dibintangi oleh penyanyi Jepang-Amerika, Masumi dan Jonathan Rhys Meyers (The Tudors). Film ini disutradarai oleh Vicente Amorim (Motorrad) dan diadaptasi oleh duo penulis naskah Fernando Toste dan Kimi Howl Lee, dari novel grafis karya dari Danilo Beyruth yang berjudul “Samurai Shiro.”

Trailer tersebut memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Rhys Meyers secara tiba-tiba terbangun di rumah sakit dengan bekas luka mencurigakan di wajahnya setelah kehilangan ingatannya. Masumi memerankan Akemi, seorang yatim piatu yang kemudian mengetahui bahwa dia adalah pewaris salah satu keluarga kriminal Yakuza paling kuat di dunia — sebuah keluarga yang begitu kuat, mereka benar-benar mengendalikan setengah dari seluruh sindikat kejahatan. Bisa ditebak, keluarga Yakuza lainnya berusaha memburu Akemi dan membunuhnya agar mereka bisa merebut posisi dan kekuasaannya

Yakuza Princess bersetting dalam komunitas Jepang yang luas di Sao Paulo, Brasil – komunitas Jepang terbesar di dunia. Film ini juga menggabungkan dua misteri menjadi film balas dendam yang luar biasa. Dengan hanya pedang samurai Jepang antik untuk menjawab teka-teki yang membingungkan, Akemi dan Shiro bersatu untuk mengguncang dunia kriminal dan membuat kekacauan. Entah bagaimana, pedang inilah yang menghubungkan takdir kedua protagonist utama film ini.

Berikut sinopsis resmi dari Yakuza Princess:

Bersetting di komunitas Jepang yang luas di Sao Paulo di Brasil yang merupakan komunitasJepang terbesar di dunia — Yakuza Princess mengikuti petualangan wanita muda bernama Akemi (Masumi), seorang yatim piatu yang mengetahui bahwa dia adalah pewaris dari sindikat kejahatan Yakuza. Ia kemudian “membentuk”  aliansi unik dengan orang asing yang menderita amnesia (Rhys Meyers) yang percaya bahwa pedang kuno mengikat nasib mereka. Akemi lini harus berperang melawan berbagai lawan dari sindikat lain yang ingin dia mati.

Selain Masumi dan Rhys Meyers, film ini juga dibintangi oleh Tsuyoshi Ihara, Toshiji Takeshima, Eijiro Ozaki, dan Charles Paraventi.

Baca Juga:  Andy Muschietti Kembali Menggoda Kehadiran Batman di Film The Flash

Yakuza Princess dijadwalkan akan diputar di Fantasia Festival 2021 pada 18 Agustus dan 20 Agustus. Film ini kemuadian baru akan dirilis secara luas pada 3 September.