Trailer Vampires VS the Bronx Membawa Keseruan Melawan Para Vampir

733

Trailer baru untuk Vampires Vs. the Bronx telah diluncurkan. Film ini akan menjadi bagian dari lineup “Netflix dan Chills” untuk Halloween. Layanan streaming tersebut memiliki kumpulan film dan acara TV orisinal yang akan datang untuk musim film seram, yang seharusnya membantu karena banyak kegiatan tahunan yang menjadi ciri khas bulan Oktober tersebut kemungkinan besar tidak akan terjadi pada tahun 2020. Vampires Vs. the Bronx mengisahkan sekelompok remaja yang berhadapan langsung dengan makhluk pengisap darah.

Trailer dibuka dengan Gloria yang diperankan oleh Imani Lewis, sedang melakukan live-streaming dari dareah Bronx. Dia mengagumi seorang pria muda yang hanya mencoba untuk “menyelamatkan lingkungan,” sementara juga mempertanyakan jumlah selebaran orang hilang yang telah dipasang di seluruh wilayahnya. Penonton segera mengetahui bahwa orang-orang yang hilang ini adalah karena vampir yang telah menginvasi bagian ikonik Kota New York ini.

Sekelompok anak kecil mengambil tanggung jawab untuk memberantas ancaman itu. Di luar sudut pandang anak-anak vs vampir, ada juga beberapa sindiran sosial, karena sebagian besar lingkungan kulit hitam diserang oleh vampir berkulit putih pengisap darah yang berada dalam permainan real estat.

Vampir vs the Bronx, lebih sederhananya berpusat pada sekelompok anak muda dari Bronx yang berusaha untuk menyelamatkan lingkungan mereka dari sekelompok vampir. Para pemeran film ini adalah Jaden Michael, Gerald W. Jones III, Gregory Diaz IV, Sarah Gadon, Cliff “Method Man” Smith, Shea Whigham, Coco Jones, Joel “The Kid Mero” Martinez, Chris Redd, Vladimir Caamano, Jeremie Harris, Adam David Thompson, Judy Marte, Richard Bekins dan Zoe Saldana.

Film ini akan tayang pada 2 Oktober melalui layanan streaming Netflix.

Baca Juga:  Blumhouse Mengundang Anda Merayakan Halloween di Rumah dalam Acara Virtual Mereka

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.