Trailer Uncharted Ungkap Penampilan Tom Holland sebagai Nathan Drake

174

Sony Pictures akhirnya merilis trailer resmi perdana untuk adaptasi film live-action dari Uncharted, yang merupakan salah satu seri video game petualangan yang populer dan diakui. Film ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun dan proyek tersebut mulai serius dipersiapkan sejak 2017, dan akhirnya benar-benar terwujud 2 tahun belakangan ini.

Uncharted dibintangi Tom Holland sebagai Nathan Drake dengan Mark Wahlberg memerankan mentornya, Victor “Sully” Sullivan. Sutradara Venom dan Zombieland, Ruben Fleischer mengarahkan film yang akan dirilis pada 18 Februari 2022 ini berdasar dari naskah yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man dan Transformers: The Last Knight).

Trailernya sendiri terlihat seperti gabungan antara kisah dua franchise ikonik yaitu Indiana Jones dan James Bond. Memperlihatkan berbagai aksi seru mencari harta karun namun dihadirkan dengan berbagai aksi seru ala spionase yang cukup menegangkan.

Selain Tom Holland dan Mark Wahlberg, film ini juga dibintangi oleh Tati Gabrielle (Chilling Adventures of Sabrina) sebagai Braddock, Sophia Ali (Grey’s Anatomy) sebagai Chloe Frazer, dan Antonio Banderas. Film ini dilaporkan akan menjadi prekuel dari seri video gamenya, dengan cerita yang mengambil inspirasi dari game ke-4.

Sebagai informasi, Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.

Baca Juga:  Amazon Rilis Poster Baru dari The Tender Bar

 uncharted

Film ini hanyalah yang pertama dari banyak game Sony yang diubah menjadi proyek film dan serial live-action. Ada The Last of Us yang diubah menjadi serial HBO, sementara Netflix memiliki serial live-action dan anime berdasarkan franchise Assassin’s Creed yang sedang dikerjakan, serta anime dan acara TV live-action berdasarkan Resident Evil yang akan datang.