Trailer Transformers: War for Cybertron – Kingdom Mengungkap Pertempuran Terakhir Antara Autobots dan Decepticons

280

Netflix telah merilis trailer perdana untuk serial animasi Transformers: War for Cybertron – Kingdom, yang merupakan bab ketiga dan terakhir dalam seri trilogi War for Cybertron yang diproduksi oleh streamer tersebut bersama dengan Hasbro, dan Rooster Teeth. Serial animasi yang akan tayang pada tanggal 29 Juli ini menawarkan gaya animasi yang sangat berbeda dari para Transformers dan membawa penggemar jauh ke dalam peristiwa yang membentuk kisah-kisah dalam franchisenya.

Berikut sinopsis resmi dari film ini:

“Setelah mendarat darurat di Bumi, Autobots dan Decepticons dihadapkan oleh dua faksi Cybertronian yang juga tengah  berkonflik, yaitu para pahlawan dan penjahat dari seri “Beast Wars” klasik. Sekarang Autobots harus bekerja sama dengan Maximals untuk menghadapi Decepticons, yang telah bergabung dengan Predacons, dalam perlombaan untuk menemukan AllSpark yang hilang. Namun, Predacons mengendalikan Golden Disk, artefak misterius yang memiliki hubungan pribadi dengan Megatron dan memberinya keuntungan yang tak terhitung atas musuhnya, Optimus Prime. Faksi mana yang akan menang dalam pertempuran terakhir yang akan menentukan nasib masa depan Cybertron?”

Seperti kita ketahui Transformers: War for Cybertron: Siege memulai seri film ini pada bulan Juli tahun lalu, yang kisahnya dari masa-masa akhir perang antara Autobots dan Decepticons. Peristiwa yang memicu kehancuran planet asal mereka, Cybertron dengan cepat mencapai titik puncaknya, dan Optimus Prime dan Megatron sama-sama ingin menyelamatkan dunia dan pengikut mereka — tetapi hanya dengan cara mereka sendiri. Megatron mempertimbangkan untuk mengambil tindakan ekstrem untuk menyelamatkan Decepticons dengan menggunakan Allspark, yang akan memformat ulang Autobots. Cerita kemudian berlanjut di Transformers: War for Cybertron: Earthrise, yang ditayangkan di Netflix pada bulan Desember 2020 dan kisahnya mengikuti perjuangan Autobots untuk menyelamatkan Cybertron baik di planet mereka maupun di Ark. Sekarang, di bab ketiga, Kingdom, Autobots akan menemukan sekutu baru yang cukup mengejutkan ketika karakter dari Beast Wars: Transformers bergabung dengan mereka.

Baca Juga:  Wah, Ternyata Black Widow Menjadi Film Korban Pembajakan yang Paling Laris

Serial ini diramaikan oleh para pengisi suara seperti Jake Foushee (Optimus Prime), Jason Marnocha (Megatron), Linsay Rousseau (Elita-1), Joe Zieja (Bumblebee), Frank Todaro (Starscream), Rafael Goldstein (Ratchet), Keith Silverstein (Jetfire) , Todd Haberkorn (Shockwave, Red Alert), Edward Bosco (Ultra Magnus, Soundwave), Bill Rogers (Wheeljack), Sophia Isabella (Arcee), Brook Chalmers (Impactor), Shawn Hawkins (Mirage), Kaiser Johnson (Ironhide), Miles Luna (Teletraan I, Cliffjumper), dan Mark Whitten (Sideswipe, Skywarp).

Dan baru-baru ini juga terungkap bahwa film live-action terbaru dari Transformers juga akan mengangkat alur cerita Beast Wars yang nenpunyai judul resmi Transformers: Rise of The Beasts.