Trailer Titans Season 3 Ungkap Kehadiran Red Hood dan Juga Joker

194

HBO Max telah mengungkapkan sebuah trailer singkat atau lebih tepatnya sebuah teaser perdana untuk serial Titans Season 3. Meskipun hanya berkisar kurang dari 1 menit, teaser ini mengungkap banyak sekali informasi dalam waktu singkat. Memang sebagian besar plot cerita untuk musim mendatang ini masih dirahasiakan, tetapi dari teaser ini telah terungkap bahwa Scarecrow dan Red Hood akan menyebabkan masalah bagi para superhero. Bahkan mereka juga menggoda kehadiran musuh terbesar Batman, The Joker dalam promo tersebut yang telihat sedang “menghabisi” Jason Todd dalam teaser tersebut.

Teaser dibuka dengan beberapa gambar menarik di kegelapan malam yang kemudian adegan beralih ke Robin/Jason Todd yang berada di sebuah karnaval dan terlihat seorang petugas polisi kota Gotham digantung dengan senyum lebar di wajahnya. Setelah itu, kemudian terdengar tawa khas Joker yang tampaknya menggoda kedatangan penjahat Batman tersebut di serial ini. Serelah itu disajikan berbagai adegan singkat yang menampilkan hal\hal yang akan terjadi di musim mendatang. Dalam promo ini penggemar juga dapat melihat kehadiran Red Hood.

Titans Season 3 kini dipastikan akan tayang pada musim panas ini pada tanggal 12 Agustus di HBO Max. Di Musim 3 ini kelompok pahlawan muda DC ini akan mengunjungi kota Gotham, di mana mereka akan kembali bersatu dengan teman-teman lama dan menghadapi ancaman dan musuh baru. Dari sejumlah karakter baru yang akan mengisi musim terbaru hingga setting di kota Gotham, serial Titans akan juga menjanjikan banyak kejutan di serial DC ini. Serial ini dikembangkan oleh Akiva Goldsman, Geoff Johns, dan Greg Berlanti.

Serial ini dibintangi oleh Brenton Thwaites sebagai Dick Grayson/Nightwing, Anna Diop sebagai Kory Anders/Starfire, Teagan Croft sebagai Rachel Roth/Raven, Ryan Potter sebagai Gar Logan/Beast Boy, Conor Leslie sebagai Donna Troy/Wonder Girl, Curran Walters sebagai Jason Todd /Red Hood, Joshua Orpin sebagai Conner Kent/Superboy, dengan Alan Ritchson sebagai Hank Hall/Hawk, Minka Kelly sebagai Dawn Granger/Dove dan Damaris Lewis sebagai Blackfire. Savannah Welch juga memulai debutnya sebagai Barbara Gordon, dengan Vincent Kartheiser tiba sebagai Dr. Jonathan Crane, alias Scarecrow. Jay Lycurgo, juga bergabung sebagai Tim Drake.

Baca Juga:  Fakta-fakta Menarik Batman: The Long Halloween, Part Two

Titans awalnya memulai debutnya di layanan streaming DC Universe. Namuni ketika HBO Max menjadi bagian besar dari strategi bisnis WarnerMedia, hampir semua film dan acara TV DC beralih ke platform tersebut.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.