The Outfit

Trailer The Outfit Menampilkan Zoey Deutch dan Mark Rylance Terlibat dengan Mafia

86

Focus Features telah merilis trailer dan poster untuk film thriller mafia milik mereka, The Outfit, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Februari 2022. Para pemeran film ini adalah pemenang Academy Award, Mark Rylance (Bridge of Spies, Ready Player One), Zoey Deutch (Zombieland: Double Tap, Before I Fall), Johnny Flynn (Stardust, Emma.), Dylan O’Brien (Teen Wolf, The Maze Runner), Nikki Amuka-Bird (Old, NW), dan Simon Russell Beale ( The Death of Stalin, The Deep Blue Sea).

KisahΒ The Outfit yang ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Award, Graham Moore (The Imitation Game), akan menceritakan kisah seorang penjahit kelas dunia yang baru saja pindah dari London ke Chicago setelah kejadian tragis. Kisahnya akan berpusat pada seorang penjahit Inggris bernama Leonard (Rylance) yang dulunya pernah membuat setelan jas di daerah Savile Row yang terkenal elit di London. Namun sekarang ia hanya menjalankan toko penjahit kecil di pinggiran kota Chicago setelah mengalami tragedi pribadi. Kini ia hanya membuat pakaian untuk keluarga gangster lokal yang sadis. Hubungan ini tampaknya baik-baik saja karena sang penjahit tidak mengajukan pertanyaan dan hanya membuat pakaian untuk pelanggan barunya, sampai suatu malam ketika segalanya berubah. Sepanjang malam, penjahit harus menjaga akalnya untuk memainkan permainan berbahaya dengan para mafioso dan keluar dari sisi lain dengan hidupnya.

Trailer memberi kita pandangan lain ke bengkel penjahit saat kita melihat bahwa karakter yang diperankan oleh Deutch mungkin adalah seorang murid magang. Dia mempertanyakan mengapa penjahit berbakat memilih untuk datang ke toko ini dan juga mengapa dia membiarkan pelanggan tertentu (afiliasi mafia) menggunakan kotak kunci di belakang toko. Selanjutnya, kita melihat kegilaan terungkap saat toko penjahit tersebut dengan cepat berubah menjadi zona perang yang penuh dengan anggota dari keluarga yang berbeda yang berjuang untuk mendapatkan benda yang tidak dikenal.

Baca Juga:  Netflix Memperkenalkan Situs Web Top 10 Anyar untuk Acara TV dan Film Mereka

Sedangkan poster film ini mengingatkan kembali pada film mafia klasik tahun 1970-an. Skema warna oranye dan kuning hampir membawa penonton kembali ke masa lalu ke dunia keluarga yang bertarung untuk melihat siapa yang berada di atas. Terlihat satu siluet gunting jahit dengan seorang pria dengan topi dan pistol di ujung gunting yang tajam.

The Outfit