Trailer The Laundromat Menampilkan Meryl Streep dengan Pemain Ensemble Keren

813

Netflix telah mengungkapkan trailer pertama untuk The Laundromat. Ini adalah salah satu rilis musim gugur utama dari layanan streaming tersebut dan mereka pasti berharap ini akan menarik perhatian para juri Oscar akhir tahun ini. Tidak hanya ini adalah film terbaru dari sutradara Steven Soderbergh (Ocean’s Eleven dan Magic Mike), tetapi juga menghadirkan segudang pemain tenar dan berbakat termasuk Meryl Streep, Antonio Banderas dan Gary Oldman.

Selain dari trio bintang tersebut di atas, film terbaru dari Netflix ini menawarkan jajaran pemain lain seperti Jeffrey Wright, Melissa Rauch, Jeff Michalski, Jane Morris, Robert Patrick, David Schwimmer, Cristela Alonzo, Larry Clarke, Will Forte, Chris Parnell, Nonso Anozie, Larry Wilmore, Jessica Allain, Nikki Amuka-Bird, Matthias Schoenaerts, Rosalind Chao, Kunjue Li, Ming Lo, James Cromwell dan Sharon Stone. Rasanya seperti Soderbergh adalah salah satu dari sejumlah kecil pembuat film yang dapat mengumpulkan para bintang seperti ini dalam satu film.

The Laundromat berpusat pada Ellen Martin (Meryl Streep) ketika liburan indahnya berubah secara tak terduga, yang membawanya untuk menyelidiki polis asuransi palsu dan kemudian membawanya ke dalam transaksi yang dipertanyakan. Hal ini ia temukan terkait dengan firma hukum Panama City tegas dan kepentingannya dalam membantu orang terkaya di dunia mendapatkan kekayaan yang lebih besar. Mitra pendiri firma hukum yang memesona ini, Jurgen Mossack (Gary Oldman) dan Ramon Fonseca (Antonio Banderas) adalah pakar dalam perusahaan-perusahaan  palsu dan rekening luar negeri yang membantu orang kaya dan berkuasa untuk bertambah makmur. Ellen, seperti  mengungkap kasus pada penghindaran pajak, penyuapan dan transaksi ilegal lainnya yang dilakukan oleh orang kaya raya, serta mengungkap sistem keuangan korup dunia.

Baca Juga:  Trailer The Hot Zone: Anthrax Menggoda Kisah Mencekam dan Menakutkan

Netflix akan memberikan The Laundromat rilis teatrikal terbatas (kemungkinan akan memenuhi syarat untuk musim penghargaan) mulai tanggal 7 September ini. Film ini kemudian akan dirilis untuk streaming oleh pelanggan mereka pada tanggal 18 Oktober.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.