The Hot Zone: Anthrax

Trailer The Hot Zone: Anthrax Menggoda Kisah Mencekam dan Menakutkan

189

National Geographic baru saja merilis trailer baru untuk limited series mereka yang berjudul The Hot Zone: Anthrax. Serial ini dibuat berdasarkan peristiwa nyata tentang gelombang surat berisi antraks setelah kejadian serangan teroris 9/11. Mini seri yang terdiri dari enam bagian ini bertujuan untuk menjelaskan lapisan tak terhitung dari cerita yang terlewatkan oleh berita utama yang lebih menarik perhatian.

Trailer tersebut memperkenalkan Matthew Ryker, yang diperankan oleh Daniel Dae Kim (Lost), seorang agen FBI dengan spesialisasi mikrobiologi yang yakin Amerika Serikat rentan terhadap serangan bio-weapon. Ketika surat-surat yang mengandung antraks ditemukan di Capitol Hill dan beberapa outlet berita, yang kemudian menewaskan lima orang, Ryker ditugaskan untuk memburu si pembunuh. Penyelidikannya dibantu oleh Dr. Bruce Ivins, yang diperankan oleh Tony Goldwyn (Scandal), seorang ahli mikrobiologi brilian yang mempunyai kondisi mental yang tidak stabil dan paranoia akut yang justru menjadikannya sebagai tersangka utama.

Membantu dalam penyelidikan tersebut adalah sekelompok agen FBI, mulai dari orang-orang berpengalaman hingga agen lulusan Quanitco berwajah segar, yang diperankan oleh Dawn Olivieri, Ian Colletti, Dylan Baker, dan Morgan Kelly. Sedangkan Carlos Gonzalez-Vio dan Vanessa Matsui berperan sebagai rekan Irvins di Institut Penelitian Penyakit Menular Angkatan Darat Amerika Serikat. The Hot Zone: Anthrax juga dibintangi oleh Enrico Colantoni yang berperan sebagai Walikota New York City, Rudy Giuliani, dan Harry Hamlin sebagai reporter berita NBC, Tom Brokaw.

The Hot Zone: Anthrax

Limited series ini merupakan tindak lanjut dari miniseri yang diluncurkan National Geographic tahun 2019, The Hot Zone, yang berkisah tentang wabah Ebola pada tahun 1976 di Zaire. Kelly Souders dan Brian Peterson kembali sebagai showrunners dan produser eksekutif untuk proyek ini. Sedangkan Jordan Sheehan, Richard Preston, dan Lynda Obst juga menjadi produser eksekutif, bersama dengan Ridley Scott dan David W. Zucker.

Baca Juga:  Ini Dia Poster Baru dari The Witcher Season 2

The Hot Zone: Anthrax akan tayang perdana pada tanggal 28 November 2021.