Trailer The Empty Man Memanggil Legenda Urban Mengerikan

1270

20th Century Studios telah merilis trailer untuk film horor mereka yang berjudul The Empty Man. Studio tersebut akan merilis film thriller menakutkan akhir bulan ini, tepat pada saat untuk Halloween. Dengan sebagian besar bioskop masih tutup, akan menarik untuk melihat apakah The Empty Man menarik banyak penonton. Film ini akan tayang di bioskop AS pada 23 Oktober 2020.

The Empty Man adalah film horor supernatural yang didasarkan pada seri novel grafis populer dari Boom! Studio karya Cullen Bunn. Kisahnya akan berfokus pada sekelompok remaja dari sebuah kota kecil di Midwestern mulai menghilang secara misterius. Para penduduk setempat percaya bahwa peristiwa itu adalah akibat ulah legenda urban yang dikenal sebagai The Empty Man. Saat seorang pensiunan polisi menyelidiki dan berjuang untuk memahami cerita-cerita itu, dia menemukan sebuah kelompok rahasia yang berupaya untuk memanggil entitas mistis yang mengerikan. Karena hal itu, nyawanya – dan nyawa orang-orang yang dekat dengannya – berada dalam bahaya besar.

Film horor ini sepertinya akan mempunyai nada yang mirip seperti film ikonik, Candyman. Dalam trailernya dijelaskan, “Jika Anda berada di jembatan dan menemukan botol, Anda meniupnya dan berpikir tentang Empty Man … Malam pertama Anda mendengarnya, dan pada malam kedua Anda melihatnya … pada malam ketiga, dia menemukanmu.”

The Empty Man disutradarai oleh David Prior dari cerita dan skenario yang ditulis oleh Prior sendiri. Film ini dibintangi oleh James Badge Dale, Marin Ireland, Stephen Root, Ron Canada, Robert Aramayo, Joel Courtney, dan Sasha Frolova.

 

Baca Juga:  Trailer Perdana Aya and the Witch Memperkenalkan Jagoan Terbaru dari Studio Ghibli



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.