Trailer The Devil All the Time Membawa Tom Holland Menghadapi Robert Pattinson

911

Trailer resmi perdana untuk film thriller psikologis arahan sutradara Antonio Campos, The Devil All the Time, kini telah dirilis. Promo ini menggoda suasana menakutkan dan para pemain all-star yang mempesona dari film Netflix ini. Berdasarkan novel pemenang penghargaan Donald Ray Pollock, The Devil All the Time dibintangi oleh Tom Holland sebagai Arvin Russell, seorang pemuda yang dipaksa untuk melawan kekuatan jahat dan karakter jahat yang mengancamnya dan semua yang dia cintai.

Bersamaan dengan Holland, film ini didukung oleh deretan pemeran bintang dari pendatang baru hingga aktor veteran seperti Bill Skarsgård, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennett, Harry Melling, Eliza Scanlen, Pokey LaFarge dengan Mia Wasikowska dan Robert Pattinson. The Devil All the Time diproduseri oleh oleh Jake Gyllenhaal bersama Randall Poster, dan Max Born.

Sinopsis resmi dari Netflix berbunyi, “Di Knockemstiff, Ohio dan daerah sekitarnya, terdapat karakter yang menyeramkan – seorang pengkhotbah yang tidak suci (Robert Pattinson), pasangan aneh (Jason Clarke dan Riley Keough), dan sheriff yang korup (Sebastian Stan) – mereka berkumpul di sekitar Arvin Russell (Tom Holland) yang berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarganya. Mengambil setting antara Perang Dunia II dan perang Vietnam, The Devil All the Time membuat lanskap yang menggoda dan mengerikan yang mengadu domba pihak yang adil dengan yang korup. Dibintangi bersama Bill Skarsgård, Mia Wasikowska, Harry Melling, Haley Bennett, dan Pokey LaFarge, kisah menegangkan dan terjalin halus ini diadaptasi dari novel pemenang penghargaan Donald Ray Pollock.”

Trailer di atas memberi penonton sebuah gambaran bagus tentang apa yang diharapkan dari film tersebut. Sutradara Antonio Campos tidak membuat penonton dapat menyelami film ini dengan rasa takut saat jiwa Arvin Russell yang tersiksa berjuang untuk mendapatkan rasa keadilan. Intensitas yang menakutkan dari trailer ini pasti akan menjadi pertanda baik tentang apa yang diharapkan dari film tersebut setelah tayang pada tanggal 16 September mendatang.

Baca Juga:  Trailer Baru Emily in Paris Kembali Soroti Petualangan Lily Collins di Paris

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.