Trailer The Curse of La Llorona Hadirkan Nuansa Mengerikan

956

New Line telah merilis trailer resmi untuk The Curse of La Llorona, yang merupakan kisah yang diangkat berdasarkan cerita rakyat Meksiko dengan nama yang sama. Teror legenda menghantui sepanjang trailer dan menciptakan nuansa seram yang dapat membuat bulu kuduk Anda berdiri.

La Llorona, merupakan nama seorang wanita yang mempunyai panggilan “The Weeping Woman.”Ia dikisahkan terjebak dalam keadaan mengerikan, terperangkap di antara Surga dan Neraka karena nasib buruk yang disebabkan oleh dirinya sendiri. Namanya telah membuat teror di seluruh dunia selama beberapa generasi. Semasa hidup, dia membunuh anak-anaknya dalam kemarahan dan kemudian melemparkan dirinya ke sungai sambil menangis kesakitan. Sekarang air matanya abadi. La Llorona kemudian menjelma menjadi sebuah sosok yang memangsa anak-anak untuk mencari pengganti anak-anaknya sendiri. Ketika berabad-abad telah berlalu, hasratnya telah tumbuh lebih rakus … dan metodenya lebih mengerikan.

Disutradarai oleh Michael Chaves (Chase Champion) dan ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis, The Curse of La Llorona dibintangi Jaynee-Lynne Kinchen, Roman Christou, Linda Cardellini (Avengers: Zaman Ultron), Patricia Velasquez (The Mummy ), Sean Patrick Thomas (Barbershop: Back in Business) dan Raymond Cruz (Better Call Saul).

Diproduseri oleh mastermind dibalik Conjuring, James Wan, film ini juga diproduseri oleh Gary Dauberman (IT: Bab 2, Untabel Annabelle 3) dan Emile Gladstone dengan Michael Clear sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  Jared Leto Bergabung Dengan Proyek Sekuel Blade Runner



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.