Trailer The Current War Tampilkan Tom Holland dan Benedict Cumberbatch

1182

101 Studios yang baru terbentuk telah merilis trailer resmi untuk film mereka The Current War. Berdasarkan kisah epik Thomas Edison (Benedict Cumberbatch), George Westinghouse (Michael Shannon) dan Nikola Tesla (Nicholas Hoult), tiga visioner brilian dalam kompetisi kejam untuk benar-benar untuk menerangi dunia dan mengikuti perlombaan mereka untuk mengklaim hadiah yang sulit dipahami.

Fokus utama film ini adalah Edison, yang rencananya membawa listrik ke Manhattan terganggu ketika Westinghouse dan Tesla mengumumkan bahwa mereka memiliki ide unggul tentang cara cepat melistriki Amerika dan hal ini kemudian memicu salah satu permusuhan korporasi pertama dan terbesar dalam sejarah AS.

Selain karakter Edison yang akan diperankan oleh Cumberbatch, dalam film ini karakter Westinghouse akan diperankan oleh Michael Shannon (Nocturnal Animals, Man of Steel). Kemudian ada Tom Holland akan berperan sebagai Samuel Insull, tangan kanan Edison. Adapun Nicholas Hoult (X-Men: Apocalypse, Warm Bodies) yang akan berperan sebagai Nikola Tesla, penemu asal Serbia yang awalnya bekerja dengan Edison lalu menjual sebagian hak patennya kepada Westinghouse setelah berpisah, serta Katherine Waterston (Steve Jobs) yang akan berperan sebagai istri Westinghouse yang bernama Marguerite Erskine. Selain kelima aktor dan aktris tersebut, kabarnya Matthew Macfadyen (Ripper Street, Anna Karenina), dan Tuppence Middleton (War & Peace, The Imitation Game) juga telah bergabung dalam proyek ini.

The Current War disutradarai Alfonso Gomez-Rejon, sutradara di balik Me and Earl and the Dying Girl, dan naskahnya ditulis oleh peraih voting dalam Hollywood Black List 2011 untuk best unproduced screenplays, Michael Mitnick.

Baca Juga:  Dwayne Johnson akan Memproduksi Serial Boost Unit



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.