Trailer The Croods 2 Membawa Keluarga Croods Ke Era Baru

1282

Universal Pictures dan DreamWorks Animation akhirnya merilis trailer resmi untuk sekuel animasi mereka yang telah lama tertunda, The Croods 2 atau The Croods: A New Age. Trailer ini menampilkan kembalinya keluarga manusia gua dari film pertama dan memperlihatkan bagaimana saat mereka bertemu dengan keluarga modern baru bernama Bettermans.

Trailer tersebut menceritakan bagaimana keluarga Croods yang masih keluarga bahagia, tetapi harus menghadapi berbagai ancaman dunia. Namun kemudian mereka menemukan sebuah tempat yang tampak seperti tempat berlindung yang aman, penuh dengan makanan dan kemewahan. Ternyata ada keluarga lain yang jauh lebih modern tinggal di sana. Terlepas dari perbedaan mereka, mereka mulai hidup berdampingan. Tetapi beradaptasi dengan perubahan terbukti menantang bagi anggota di kedua sisi. Pada akhirnya, perbedaan besar ini menuntun mereka pada petualangan besar, berbahaya, dan penuh aksi.

Dalam The Croods: A New Age, keluarga Crood membutuhkan tempat tinggal baru. Mereka berangkat menjelajahi dunia untuk mencari tempat yang lebih aman untuk disebut rumah. Mereka menemukan surga yang tampaknya indah yang memenuhi semua kebutuhan mereka dan tampaknya masalah mereka terpecahkan. Tapi ada satu masalah; keluarga lain sudah tinggal di sana. The Bettermans memiliki rumah pohon yang rumit, penemuan yang mengesankan, dan hasil bumi segar yang luas. Ketika mereka menganggap keluarga Croods sebagai tamu pertama mereka, ketegangan dengan cepat meningkat di antara kedua keluarga tersebut. Namun ketika ancaman baru menempatkan mereka dalam bahaya, kedua keluarga tersebut harus mengesampingkan perbedaan mereka, menyatukan kekuatan dari satu sama lain dan menempa masa depan bersama.

Joel Crawford (Trolls dan Kung Fu Panda) mengarahkan sekuel ini. Sedangkan para pengisi suaranya adalah Nicolas Cage sebagai Grug Crood, Catherine Keener sebagai Ugga Crood, Emma Stone sebagai Eep, Ryan Reynolds sebagai Guy, Clark Duke sebagai Thunk dan Cloris Leachman sebagai Gran. Sedangkan Peter Dinklage (Game of Thrones) akan mengisi suara Phil Betterman, Leslie Mann (Blockers) sebagai Hope Betterman, dan Kelly Marie Tran (Star Wars: The Last Jedi) sebagai putri mereka, Dawn.

Baca Juga:  Ernest Prakasa berdecak kagum pada Imperfect The Series

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.