Trailer The Craft: Legacy Menggoda Kelompok Baru, Drama Baru, & Penyihir Modern yang Baru

1801

Trailer dan poster resmi dari film The Craft: Legacy telah dirilis oleh pihak studio. Namun daripada menunggu hingga tahun depan untuk rilis di bioskop seperti kebanyakan film tahun 2020, Sony Pictures malah akan menghadirkan sekuel ini lebih awal. Film ini akan tersedia dalam format VOD (on demand) pada 28 Oktober. Trailernya sendiri memberi penggemar sebuah pandangan menarik tentang film baru, yang memang terasa seperti versi modern dari kisah horor populer.

Diproduksi oleh Blumhouse, The Craft: Legacy ditulis dan disutradarai oleh Zoe Lister-Jones. Sekuel ini dibintangi Cailee Spaeny (Bad Times at the El Royale, On the Basis of Sex), Gideon Adlon (The Society, Blockers, The Mustang), Lovie Simone (Selah & the Spades, Greenleaf), Zoey Luna (Pose, Boundless) , Nicholas Galitzine (Cinderella), bersama dengan Michelle Monaghan dan David Duchovny.

The Craft: Legacy digambarkan sebagai lanjutan dari film aslinya, dan sekuelnya ini akan memiliki cerita yang cukup familiar. Film baru ini akan melihat “empat penyihir remaja yang mendapatkan lebih dari yang mereka harapkan saat mereka bersandar pada kekuatan yang baru mereka temukan.” Hal lain yang juga terungkap dalam trailer adalah hubungan alur cerita dengan film sebelumnya, ketika mereka menemukan foto salah satu penyihir lama. Ini membuktikan bahwa film baru ini sebenarnya akan menjadi sekuel dari The Craft pertama dan bukan sebuah remake/reboot.

Sekuel ini mempunyai plot cerita akan fokus pada Hannah yang merupakan murid sekolah tinggi yang sedang mencari jati dirinya. Segalanya berubah dengan cepat ketika dia berteman dengan tiga wanita eksentrik, dan kemudian keempatnya mulai berkecimpung dalam ilmu sihir. Ketika kekuatan mereka tumbuh, dampak negatif yang menyertai mereka mulai memiliki dampak buruk pada kehidupan mereka.

Baca Juga:  Trailer Perdana Raya and the Last Dragon Memperkenalkan Pahlawan Baru dari Disney

Dirilis pada tahun 1996, The Craft disutradarai oleh Andrew Fleming dengan menggunakan skenario yang ditulis bersama oleh Fleming dan Peter Filardi. Film ini mengikuti karakter yang diperankan oleh Robin Tunney, Fairuza Balk, Neve Campbell, dan Rachel True sebagai empat gadis remaja sekolah menengah yang hidupnya benar-benar berubah begitu mereka mulai mencoba-coba sihir.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.