Trailer The Cleaning Lady: Elodie Yung Jadi Tukang “Bersih-bersih”

100

Akhirnya trailer perdana untuk serial The Cleaning Lady diluncurkan oleh FOX yang memperlihatkan bagaimana upaya seorang ibu untuk menyelamatkan putranya. Dibintangi oleh pemeran Elektra di serial Daredevil, Elodie Yung, trailer ini berfokus pada seorang ibu yang mencoba melakukan yang terbaik untuk mengobati putranya yang sakit ketika tidak ada orang lain yang bersedia membantunya.

The Cleaning Lady akan menceritakan kisah Yung berperan sebagai dokter asal Kamboja bernama Thony yang datang ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan medis demi menyelamatkan nyawa anaknya. Namun karena sesuatu hal, segala sesuatu menjadi berubah dan dia akhirnya dengan terpaksa harus menjadi juru “bersih-bersih” untuk mafia lokal. Tidak seperti yang lain, Thony sepertinya memiliki beberapa trik yang dapat membalikan keadaan namun cukup berbahaya untuk melawan “majikannya.”

Selain Yung, serial ini juga diramaikan oleh Adan Canto, Martha Millan, serta Sebastien dan Valentino LaSalle. Melissa Carter, yang dikenal sebagai eksekutif produser dari serial Stargirl, akan bertugas sebagai showrunner dengan Miranda Kwok (The 100) sebagai penulis naskahnya.

Perjalanan pihak Fox untuk mewujudkan proses produksi The Cleaning Lady ternyata cukup menarik. Berdasarkan serial Argentina yang tayang di tahun 2017, La Chica Que Limpia, pilot/episode pertama dipesan pada Januari 2020. Namun, pandemi COVID-19 menghentikan produksinya dan kemudian Fox lebih mementingkan proyek lain. Setelah siap untuk memulai proses produksi pada Juli 2020, pemeran utamanya, Shannyn Sossamon mengundurkan diri dan akhirnya digantikan oleh Yung. Karena serial ini berfokus pada karakter Thony sebagai warga Kamboja yang memiliki masalah keimigrasian, maka mendapatkan aktris keturunan Kamboja seperti Yung sebagai pemeran utama bisa dibilang merupakan keputusan terbaik.

 

Baca Juga:  Seth Rogen Ungkap Tanggal Rilis Reboot Teenage Mutant Ninja Turtles




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.