Trailer Terbaru Wrong Turn Telah Dirilis!

795

Sebuah trailer baru dari Wrong Turn telah dirilis . Trailer ini kembali menghadirkan teror yang dilakukan oleh para penghuni hutan misterius terhadap sekelompok anak muda yang tersesat dan salah mengambil jalan. Film ini akan dirilis secara terbatas di bioskop setempat (A.S) pada tanggal 26 Januari 2021 ini yang kemudian baru dirilis secara luas dalam format VOD pada tanggal 26 Februari.

Cerita film ini akan mengikuti sekelompok anak muda yang berkelana melalui hutan Appalachian Trail di mana mereka tampaknya mengambil jalan yang salah dan menemukan masyarakat tersembunyi dari orang-orang yang telah tinggal di pegunungan selama ratusan tahun. Orang-orang dalam masyarakat misterius ini disebut “The Foundation,” mereka tampaknya berbeda dalam banyak hal dari para pembunuh dari film-film sebelumnya, tetapi kemungkinan mereka akan sama mematikannya bagi jiwa-jiwa malang yang tersesat di hutan belantara Virginia Barat.

Wrong Turn disutradarai oleh Mike P. Nelson (The Domestics) dari naskah yang ditulis oleh Alan B. McElroy. Film ini dibintangi oleh Charlotte Vega (The Lodgers), Matthew Modine (47 Meters Down), Damian Maffei (The Strangers: Prey at Night), Bill Sage (Hap and Leonard), Emma Dumont (The Gifted), Valerie Jane Parker (Greenleaf), Chaney Morrow (Haunt) dan David Hutchinson (American Horror Story).

FYI, Wrong Turn sebelumnya akan diberi judul Wrong Turn: The Foundation, namun kemudian pihak studio menggati judul film reboot ini menjadi lebih sederhana. Seperti kita ketahui, franchise horor thriller ini telah cukup dikenal sejak film pertamanya dirilis. Franchise Wrong Turn dimulai pada 2003 dengan film yang disutradarai Rob Schmidt. Film itu dibintangi oleh Eliza Dushku, Desmond Harrington, Jeremy Sisto, Emmanuelle Chriqui, Kevin Zegers, dan Lindy Booth. Plotnya yang sederhana mengikuti sekelompok pemuda yang tersesat di hutan setelah salah belok dan kemudian diserang oleh mutan kanibalistik. Setelah itu beberapa film menyusul pada tahun 2007, 2009, 2011, 2012, dan 2014.

Baca Juga:  Keren, Trailer Red-Band Mortal Kombat Menjadi yang Paling Populer dan Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.