Trailer Terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker Telah Dirilis

1277

Disney dan Lucasfilm telah merilis final trailer untuk Star Wars: The Rise of Skywalker, bab terakhir dari trilogi yang dimulai pada 2015 dengan Force The Force Awakens yang disutradarai oleh J.J. Abrams dan kemudian dilanjutkan dengan The Last Jedi arahan Rian Johnson pada tahun 2017. Abrams kembali ke sutradara di film terakhir ini dari naskah yang ia tulis bersama dengan Chris Terrio (Justice League).

Trailer dimulai dengan sosok Rey yang sedang berlari menembus hutan dan kemudian bertarung dengan Kylo Ren. Selain itu berbagai aksi dan visual keren juga menghiasi trailer anyar ini seperti penampilan armada pesawat tempur milik para pemberontak dan ada sekilas adegan dimana Rey dan Kylo bekerja sama.

Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian.

Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

Star Wars: The Rise of Skywalker disutradarai oleh J.J. Abrams (Star Wars: The Force Awakens, Star Trek) yang ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.

Baca Juga:  The Card Counter Hadirkan Poster Karakter Baru yang Menggoda Permainan Kartu Mematikan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.