Trailer Terbaru Serial Zombie, Kingdom Season 2 Menjanjikan Pertumpahan Darah

1035

Netflix baru saja merilis trailer resmi terbaru untuk serial zombie Korea Selatan, Kingdom Season 2.  Trailer yang menampilkan tagline”Some Will Fall, Some Will Rise, Blood Will Spill” ini memperlihatkan lebih jauh mengenai berbagai konflik yang akan mewarnai musim kedua Kingdom, termasuk kelanjutan perjuangan Putra Mahkota Lee Chang untuk bertahan hidup.

Saat musim dingin mendekat, pertempuran antara yang hidup dan mayat hidup di Joseon baru saja dimulai. Wilawah kerajaan dipenuhi dengan ular, zombie, dan sang putra mahkota harus menyelamatkan bangsa dan negaranya. Namun keadaan juga tidak begitu baik di pihak manusia yang sedang nertahan hidup, mereka harus memilih siap ayang dapat dipercaya sambal menghadapi teror yang datang dari para zombie.

Pada musim sebelumnya, Lee Chang mengetahui bahwa pasukan zombie tidak kembali tidur ketika fajar telah tiba. Kini, dia harus berusaha mengatasi rasa ketakutannya dan mencari cara baru untuk menghentikan penyebaran wabah zombie tersebut.

Musim pertama serial ini dibintangi oleh Ju Ji-Hoon (Along with the Gods, Dark Figure of Crime) sebagai sang putra mahkota, Bae Doona (Sense8, Cloud Atlas) sebagai Seo-bi, Ryu Seung-Ryong (Miracle at Cell No. 7) sebagai Jo Hak-Jo, Kim Sangho (The Beauty Inside, The Happy Life), Heo Joon-Ho (Jumong), dan Jeon Seok-Ho (The Good Wife).

Latar serial ini adalah mengisahkan tentang sebuah kerajaan yang sedang menghadapi masalah korupsi dan kelaparan. Namun kemudian masalah bertambah setelah wabah misterius menyebar untuk mengubah yang terinfeksi menjadi monster. Putra mahkota, yang dijebak karena pengkhianatan dan putus asa untuk menyelamatkan rakyatnya, memulai perjalanan untuk mengungkap kejahatan yang mengintai kerajaan dan rakyatnya.

Baca Juga:  Mantan Bintang Arsenal, Thierry Henry akan Berkolaborasi dengan Matthew Vaughn dalam Serial Day 1

Kingdom disutradarai oleh Kim Seung-Hun dari skenario yang ditulis oleh Kim Eun-Hee didasarkan pada seri webcomic Land of the Gods.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.