Trailer Terbaru London Has Fallen Telah Hadir

2946

LondonHasFallenTube
Setelah sekian lama menunggu perkembangan film London Has Fallen, akhirnya pihak Gramercy Pictures merilis sebuah trailer terbaru dari film ini. Sudah pasti trailer ini penuh dengan ledakan, aksi kejar-kejaran dan tembak menembak. Dimana sang presiden Amerika menjadi sorotan ancaman dari para teroris. Adegan-adegan yang tersaji dalam trailer ini seperti pertemuan antara dua film Die Hard dan Air Force One.

Cerita film ini dimulai di London, ketika Perdana Menteri Inggris meninggal secara misterius. Acara pemakamannya adalah sebuah acara yang wajib dihadiri oleh para pemimpin dunia barat. Namun, acara paling aman di Bumi tersebut berubah menjadi plot mematikan untuk membunuh para pemimpin yang paling kuat di dunia, dan menghancurkan ibukota Inggris tersebut. Hanya tiga orang yang memiliki harapan untuk menghentikan aksi terror ini yaitu Presiden Amerika Serikat, Pimpinan Secret Service, dan seorang agen MI-6.
Sekuel dari Olympus Has Fallen ini dibintangi oleh Gerard Butler (300), Aaron Eckhart (The Dark Knight) , Morgan Freeman (The Dark Knight Rises), Jackie Earle Haley (RoboCop), Angela Bassett (Green Lantern), Radha Mitchell (Silent Hill:Revelation), Charlotte Riley (Edge of Tomorrow), Robert Forster (Olympus Has Fallen), Melissa Leo (The Equalizer) dan Shivani Ghai(Cleanskin). Film ini disutradarai oleh Babak Najafi (Easy Money II: Hard to Kill) berdasarkan naskah dari Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Christian Gudegast dan Chad St. John.
Film ini rencananya akan dirilis pada 4 Maret 2016 nanti.

Baca Juga:  Ini 8 Daftar Pemeran Terbaik Batman, Setujukan Anda?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.