Trailer Terbaru Joker Memberi Kisah di Balik Sang Villain

1829

Warner Bros. telah merilis trailer kedua atau final trailer untuk film Joker yang diarahkan oleh Todd Phillips. Selama akhir pekan yang lalu, Phillips mengungkapkan sejumlah klip pendek di media sosial untuk mengumumkan peluncuran trailer ini. Phillips dan Joaquin Phoenix sudah mulai mendapatkan pujian atas penyajian mereka tentang karakter yang dikenal dengan nama Clown Prince of Crime tersebut.

Baik Joaquin Phoenix dan Todd Phillips telah mempersiapkan penggemar buku komik mengenai apa yang dapat mereka harapkan ketika film ini tiba di bioskop pada bulan Oktobe mendatangr. Phillips telah memperingatkan penggemar bahwa film ini tidak mengambil kisahnya dari buku komik. Alih-alih, ini adalah cerita baru dengan karakter yang sepenuhnya baru  dalam proses menjadi Joker. Seperti dibuktikan oleh trailer terbaru, penggemar dapat melihat lebih banyak tentang apa yang Phoenix dan Phillips bicarakan selama beberapa bulan terakhir.

Film Joker adalah pengambilan gelap dan berliku pada  sang proyagonis dan Joaquin Phoenix terlihat sangat mendalami karakternya sebagai penjahat dalam film ini. Tidak ada Batman di sini, hanya seorang lelaki tertindas bernama Arthur Fleck. Film ini berlangsung pada awal 1980-an dan Fleck sepertinya tidak bisa istirahat.

Mungkin beberapa penggemar berat DC akan mengalami masalah dengan adaptasi Phillips dalam menciptakan versi baru Joker untuk layar lebar, namun film ini sudah mulai mendapatkan perhatian besar dari luar. Peluang masuk dalam Academy Awards telah mulai berputar dan Phoenix dilaporkan telah memberikan kinerja yang luar biasa dan tanpa cela sebagai Arthur Fleck.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca Juga:  Mola Chill Fridays & UEFA EURO 2020 hadir untukmu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.