Trailer Terbaru Godzilla vs. Kong Masih Menghadirkan Serunya Perseteruan Kedua Monster Raksasa

411

Warner Bros. kembali merilis sebuah trailer baru Godzilla vs Kong untuk menambah antusisme calon penonton untuk film ini. Dan dalam promo terbaru ini kedua monster tersebut kembali memamerkan kekuatan mereka dan menolak untuk berdamai. Film MonsterVerse yang sangat ditunggu oleh para penggemar ini disutradarai oleh Adam Wingard (Death Note) dan dibangun di atas fondasi yang persiapkan oleh dua film Godzilla dan Kong: Skull Island.

Sampai sejauh ini sebagian besar pemasaran dan promosi yang dilakukan untuk film ini memperlihatkan kedua monster tersebut saling berseteru satu sama lain dan siap untuk bertukarpukulan. Untuk trailer kali ini juga tidak jauh berbeda dari sebelumnya dan hanya ditampilkan dari sudut pandang berbeda dari sisi Godzilla, Kong dan para Manusia.

Film petualangan dan pertarungan epik Godzilla vs. Kong ini akan mengadu dua ikon monster terbesar dalam sejarah film satu sama lain, Godzilla yang menakutkan dan Kong yang perkasa dengan umat manusia terjebak dalam pertempuran mereka.

Sinopsis yang baru diungkapkan beberapa waktu yang lalu juga menjanjikan bahwa Godzilla Vs. Kong akan menghadirkan pertempuran terhebat dalam abad ini.

“Dua legenda akan bertemu di ‘Godzilla vs Kong’ dan dua sosok mitos ini berhadapan dalam pertempuran spektakuler di abad ini, dengan nasib dunia tergantung pada keseimbangan. Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah sejatinya, dan bersama mereka adalah Jia, seorang gadis yatim piatu muda yang dengannya ia telah membentuk ikatan yang unik dan kuat. Tapi mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di jalan Godzilla yang sedang mengamuk, yang mengakibatkan gelombang kehancuran di seluruh dunia. Bentrokan epik antara kedua titan, dihasut oleh kekuatan yang tidak terlihat, hanyalah awal dari misteri yang terletak jauh dari dalam inti Bumi.”

Godzilla vs. Kong, diarahkan oleh Adam Wingard dari skenario yang ditulis oleh Terry Rossio, dan mempunyai deretan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir. Sedangkan [ara pemeran yang kembali dari film Monsterverse sebelumnya, Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Baca Juga:  Megan Fox dan Tyson Ritter Akan Membintangi Proyek Thriller Kejahatan Johnny and Clyde

Godzilla vs. Kong saat ini dijadwalkan rilis di bioskop dan di HBO Max pada 31 Maret dengan pengecualian untuk negara China yang akan menyambut kehadiran film ini pada tanggal 26 Maret.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.