Trailer Terbaru dari Luca Hadirkan Petualangan Seru Dua Monster Laut Remaja

261

Walt Disney Studios dan Pixar akhirnya merilis trailer baru dari Luca yang dibintangi oleh Jacob Tremblay dan Jack Dylan Grazer. Trailernya dimulai dengan dua monster laut muda saat mereka menjelajah di permukaan untuk menikmati musim panas yang tak terlupakan bersama teman manusia mereka. Petualangan dan pengalaman mereka kemudian mendorong mereka untuk mencoba banyak hal yang menurut mereka tidak mungkin dilakukan.

Trailer ini dipenuhi dengan humor yang menggelitik dan visual yang menakjubkan dan menawan seperti yang diharapkan penonton dari studio animasi berprestasi dan berpengalaman seperti Pixar. Selain trailer baru ini, mereka juga merilis sebuah poster baru yang cukup menarik.

Luca akan menjadi debut sutradara film layar lebar pertama dari Enrico Casarosa, yang sebelumnya bekerja sebagai seniman storyboard dan penulis Pixar sejak 2006. Ia pernah terlibat dalam film animasi popular seperti Cars, Ratatouille, Up, The good Dinosaurus, Coco dan Incredibles 2.

Para pengisi suara Luca akan diramaikan oleh Jacob Tremblay sebagai Luca Paguro, Jack Dylan Grazer sebagai Alberto Scorfano, Emma Berman sebagai Giulia Marcovaldo, Saverio Raimondo sebagai Ercole Visconti, Maya Rudolph sebagai ibu Luca yang bernama Daniela, Marco Barricelli sebagai Massimo, Jim Gaffigan sebagai ayah Luca, Lorenzo, Sandy Martin sebagai nenek Luca, dan Giacomo Gianniotti sebagai nelayan lokal.

Bersetting di Italia, film animasi ini digambarkan sebagai petualangan yang akan menceritakan kisah seorang bocah lelaki bernama Luca saat ia mengalami musim panas yang tak terlupakan bersama sahabatnya yang baru di sebuah kota di tepi pantai di Riviera Italia. Tapi semua kesenangan itu terancam oleh rahasia yang sangat dalam: dia adalah monster laut dari dunia lain tepat di bawah permukaan air.

Baca Juga:  Smartphone realme 8 5G terinspirasi Fast & Furious 9

Di permukaan, Luca terlihat seperti setiap anak muda lainnya menikmati musim panasnya di kota tepi laut. Tetapi jika Anda melihat lebih dalam, Anda akan menemukan rahasianya: dia adalah makhluk laut. Luca berbagi petualangannya di darat dengan teman yang barunya Alberto.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.