Stuntman

Trailer Stuntman Menampilkan Aksi Berani Menantang Maut

124

Disney+ telah merilis trailer resmi untuk film dokumenter mereka yang berjudul Stuntman, yang berpusat di sekitar kisah seorang stuntman profesional Hollywood, Eddie Braun. Promo tersebut menyoroti upaya Braun untuk menciptakan kembali lompatan Canyon dari idolanya Evel Knievel, sebuah aksi yang hampir membunuhnya pada tahun 1974. Docufilm ini akan tersedia untuk streaming pada 23 Juli 2021.

Braun telah bekerja sebagai stuntman di lebih dari seratus film terkenal seperti Army of Darkness, Miss Congeniality 2, The Longest Yard, Mr & Mrs Smith, Transformers, Rush Hour 3, Race to Witch Mountain, 2012, Knight and Day, The Town, The Green Hornet, The Avengers, RIPD, dan Horrible Bosses 2 serta di serial TV seperti Sons of Anarchy, Parks and Recreation, Prison Break, dan banyak lagi.

Setelah lebih dari tiga puluh tahun terlibat dalam pekerjaan menantang bahaya tersebut, Braun sedang mempertimbangkan pensiun dengan merencanakan aksi terakhirnya yang akan menciptakan kembali lompatan Snake River Canyon milik Knievel, sebuah aksi berani dengan menggunakan roket yang gagal diselesaikan Knievel pada tahun 1974. “Saat tumbuh dewasa, pria yang menginspirasi saya untuk menjadi stuntman adalah Evel Knievel,” jelas Braun di trailer tersebut. “Roket ini ada di kotak makan siang saya saat masih kecil.”

Trailer tersebut memperkenalkan Braun dan keluarganya yang sudah bergulat dengan risiko pekerjaan “berbahaya”-nya dan sekarang akan menghadapi aksi yang terkenal yang paling berbahaya. “Saya mempertaruhkan segalanya untuk ini,” kenang Braun. “Reputasi saya, dan akhirnya, hidup saya.” Tapi tentu saja, ini bukan sembarang aksi —latar belakang kisah melegenda tentang upaya Knievel akan memberikan bobot simbolis kepada aksi lompatan khusus ini. “Ini benar-benar melompat dari tebing,” kata Braun. “Maukah Anda mengikuti pahlawan Anda melewati tepi tebing?”

Baca Juga:  Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Janjikan Petualangan Seru

Stuntman menjembatani garis antara film aksi dokumenter dan non-fiksi, menawarkan pandangan langka ke dalam profesi industri hiburan yang paling berbahaya dan anonim melalui mata salah satu veteran terkenalnya saat ia mempertaruhkan nyawanya untuk beberapa bintang aksi terbesar di dunia.

Film dokumenter ini diedit dan disutradarai oleh Kurt Mattila, dengan musik yang dikerjakan oleh oleh Slash yang menampilkan Myles Kennedy and the Conspirators. Film ini di produseri oleh Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia, dan Brian Gewirtz dari Seven Bucks Productions bersama dengan Kelly Knievel.