Trailer Star Trek: Lower Deck Menghadirkan Serial Paling Lucu dari Franchisenya

379

Franchise Star Trek dengan berani mengambil format yang belum pernah ada sebelumnya – menjadikannya sebagai sebuah serial komedi animasi. Dan trailer baru untuk dari CBS All Access untuk Star Trek: Lower Decks membuktikan hal tersebut.

Diciptakan oleh penulis Rick and Morty, Mike McMahan, Lower Decks membalikkan rumus Star Trek dengan fokus bukan pada pahlawan terkenal Starfleet tetapi pekerja harian tanpa tanda jasa yang menjaga banyak kapal luar angkasanya beroperasi saat mereka menjelajahi dunia baru yang aneh di sekitar galaksi. Dan dalam langkah yang pasti membuat banyak penggemar Trek klasik bahagia, acara baru ini memang diatur di era The Next Generation (TNG), sehingga kapal dan seragam akan memiliki tampilan yang sangat akrab. Dan, dengan serial yang bersetting pada masa TNG, ada kemungkinan beberapa cameo karakter Star Trek yang dikenal oleh para penggemarnya.

Dikembangkan oleh McMahan (Rick and Morty, Solar Opposites), Star Trek: Lower Decks adalah sebuah serial komedi animasi setengah jam yang berfokus pada kru pendukung yang melayani di salah satu kapal penjelajah Starfleet , USS Cerritos, pada tahun 2380. Ensigns Mariner, Boimler, Rutherford dan Tendi harus menjalani tugas dan kehidupan sosial mereka, seringkali ketika kapal sedang diguncang oleh banyak anomali fiksi ilmiah.

 

Baca Juga:  Netflix akan Mengambil Alih Film Amy Adams, Woman in the Window



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.