Trailer Sputnik Membawa Teror Alien Baru pada Musim Panas Ini

2159

IFC Films telah merilis trailer baru untuk Sputnik yang merupakan film debut Egor Abramenko sebagai sutradara. Film Rusia ini sebelumnya sempat diputar di Tribeca Film Festival dan Sitges di awal tahun ini. Dari apa yang ditampilkan dalam trailer ini, Abramenko telah memilih untuk menghadirkan sebuah film dengan perjalanan fiksi ilmiah yang menegangkan dan menakutkan. Dan jika aroma film ini terlihat mirip dengan film alien karya Ridley Scott di 1979, hal itu mungkin karena Scott merupakan panutan dari Abramenko.

Selain trailer, pihak studio juga telah merilis poster baru untuk film tersebut, yang menawarkan pandangan sekilas tentang makhluk di tengah cerita ini. Poster ini juga menghadirkan tagline yang cukup menyeramkan, “The only survivor did not come back alone.” Sedangkan para pemeran film in iadalah Oksana Akinshina, Pyotr Fyodorov, Fedor Bondarchuk dan Anton Vasilev.

Sputnik mengikuti kisah Tatiana Yurievna (Oksana Akinshina), seorang dokter muda yang terancam kehilangan lisensi medisnya karena metode kontroversialnya. Kariernya mungkin belum berakhir. Setelah ia direkrut oleh militer, Tatiana dibawa ke fasilitas penelitian sains yang aman untuk menilai kasus yang sangat istimewa, yaitu pada Konstantin Sergeyevich (Pyotr Fyodorov), seorang kosmonot yang selamat dari kecelakaan ruang angkasa yang misterius dan telah kembali ke Bumi dengan kondisi unik – ada sesuatu yang hidup di dalam dirinya yang hanya menunjukkan dirinya pada malam hari.

Menurut sang sutradara, Sputnik bertujuan untuk memberikan sentuhan baru pada film sci-fi monster antarplanet. Abramenko adalah seorang sutradara pemenang penghargaan video musik Rusia dan beberapa proyek iklan.

 

Baca Juga:  Ethan Hawke Menjelma Menjadi Pembunuh Sadis di Trailer Perdana The Black Phone



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.