Trailer Snyder Cut Mengungkap Versi Alternatif Justice League yang Lebih Suram Namun Lebih Menjanjikan

1310

Selain The Batman, selama acara virtual DC DC Fandome, penggemar juga dihadiahi sebuah full trailer perdana dari film Justice League versi Zack Snyder yang sangat dinantikan. Musuh tangguh, Darkseid membuat debut yang cukup keren di trailer Snyder Cut ini, dan dia jelas terlihat sangar. Tone film yang terlihat suram dilengkapi dengan lagu “Hallelujah” yang dinyanyikan oleh Leonard Cohen.

Hal itu kemudian dilengkapi dengan berbagai potongan adegan yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan dalam versi bioskop yang diselesaikan oleh Josh whedon. Penggemar mungkin akan melihat beberapa adegan yang mirip dengan versi bioskop tetapi berbeda sebagai contoh adalah adegan Clark Kent memeluk Ma Kent dan Lois Lane di pertanian, bukan hanya Clark dan Lois. Selain itu ada adegan  baru yang tidak terlihat sebelumnya, seperti Kiersey Clemons sebagai Iris West bersama The Flash/Barry Allen.

Seperti kita ketahui banyak penggemar yang kurang begitu antusias dengan versi dari film bioskop Justice League dan setelah itu muncul rumor tentang adanya “Snyder Cut” dan kemudian pada bulan Mei ini ketika Snyder tidak hanya mengonfirmasi keberadaannya, tetapi juga mengumumkan kehadiran versinya di HBO Max pada tahun 2021.

Satu hal lagi yang terungkap dalam DC Fandome adalah bahwa Justice League Snyder Cut akan berdurasi 4 jam. Dan untuk itu HBO Max akan menghadirkan film ini dalam bentuk mini seri 4 bagian yang akan hadir di tahun 2021 mendatang.

Adapun seberapa berbeda Justice League versi Zack Snyder dari versi bioskopnya sampai saat ini tidak begitu jelas, namun Snyder sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia tidak akan mengikutsertakan satupun adegan yang diambil oleh Josh Whedon.

Baca Juga:  Film Deadpool 3 Akhirnya Benar-Benar akan Terjadi di Disney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.