Trailer Seram The Wretched akan Menemani Masa Social Distancing Anda

465

IFC Midnight akan segera menghadirkan sebuah film thriller beraroma horor yang berjudul The Wretched untuk menemani masa social distancing Anda di rumah. Mereka bahkan telah meluncurkan trailer perdana dari film yang akan hadir pada tanggal 1 Mei secara VOD tersebut.  Trailer ini memperlihatkan sebuah kota turis yang dihantui oleh kekuatan jahat yang tinggal di hutan terdekat.

The Wretched menceritakan tenang seorang remaja nakal, Ben yang dikirim untuk tinggal bersama ayahnya selama musim panas dan dihukum untuk bekerja di marina setempat. Kota wisata yang indah ini menawarkan sedikit hiburan baginya, karena ia terpaksa berurusan dengan remaja lokal yang istimewa dan pacar baru ayahnya. Masalah Ben semakin menumpuk ketika dia secara mengerikan bertemu dengan keluarga yang menyewa rumah di sebelahnya.

Dingin dan menegangkan, The Wretched menawarkan versi modern dari sosok jagoan remaja dari kisah seperti The Goonies, dan berjanji untuk membuat penonton untuk waspada terhadap setiap sudut gelap yang mereka temui setelah menyaksikan film yang menakutkan ini.

Disutradarai oleh Drew dan Brett Pierce, film ini dibintangi oleh John-Paul Howard (Hell or High Water), Piper Curda (Youth & Consequences), Jamison Jones (General Hospital), Zarah Mahler (Major Crimes), Kevin Bigley (Upload) dan Blane Crockarell (Chaos Walking).

Baca Juga:  Teaser Anyar Sweet Munchies Kembali Diluncurkan oleh JTBC



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.