Trailer Resmi The Huntsman Winter’s War Telah Dirilis

1221

The Huntsman Winter's War
Beberapa hari yang lalu pihak Universal Pictures telah merilis poster-poster karakter dari film The Huntsman Winter’s War, spin-off dari film Snow White and the Huntsman yang dirilis pada tahun 2012. Sekarang mereka merilis sebuah full trailer resmi pertama dari film ini. Dalam trailer ini dimulai dari pengambaran kemampuan Freya sang ratu es yang kemudian melatih pasukan-nya yang diberi nama huntsman. Dalam klip ini juga menyajikan kebangkitan kembali Charlize Theron sebagai sang Ratu jahat Queen Ravenna.

Film ini akan menceritakan kisah dari adik perempuan Queen Ravenna (Theron) bernama Freya (Blunt) yang terkenal dengan julukan Ice Queen. Jauh sebelum kejadian di film Snow White and the Huntsman, Ravenna menyaksikan bagaimana adiknya Freya disakiti dan kemudian mengasingkan diri di sebuah daerah terpecil. Freya mempunyai kemampuan unik yaitu dapat membekukan benda ataupun lawan-lawannya. Di tempat tersebut, Freya membentuk sebuah pasukan khusus yang diberi nama The Huntsman yang di dalamnya termasuk Eric (Hemsworth) and warrior Sara (Chastain). Ketika mengetahui sang kakak tewas di tangan Snow White, sang ratu es ini kemudian berniat membalaskan dendam dengan kekuatan yang lebih dahsyat.

Baca Juga: The Huntsman Winter’s War Merilis Poster-Poster Baru 

The Huntsman Winter’s War disutradarai oleh sutradara pendatang baru, Cedric Nicolas-Troyan berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Evan Daugherty dan Craig Mazin. Dibintangi oleh Charlize Theron sebagai Queen Ravenna, Chris Hemsworth sebagai “The Huntsman” Eric, Jessica Chastain sebagai Sara dan Emily Blunt sebagai “Ice Queen” Freya. Joe Roth (Maleficent, Alice in Wonderland) akan memproduseri film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 22 April 2016.

Baca Juga:  Helen Mirren akan Menguji Anda dalam Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.