trailer His Dark Material

Ini dia trailer His Dark Materials Season 2

342

HBO hari ini meluncurkan trailer resmi pertama dari season kedua serial drama HBO Original His Dark Materials di Comic-Con@Home.

 

Dalam trailer tersebut terdapat penampakan perdana dari kota misterius Cittàgaze juga cuplikan para pemeran di season 2, Andrew Scott (“John Parry”), Jade Anouka (“Ruta Skadi”), dan Simone Kirby (“Dr. Mary Malone”), pemeran yang hadir lagi Dafne Keen (“Lyra”), Ruth Wilson (“Mrs Coulter”), Ariyon Bakare (“Lord Boreal”), Amir Wilson (“Will”) dan Lin-Manuel Miranda (“Lee Scoresby”).

Film  His Dark Materials, diadaptasi dari trilogi karya Philip Pullman berjudul sama, yang dianggap sebagai maha karya fiksi imajinatif modern, serial ini berkisah tentang Lyra (Dafne Keen), perempuan muda yang tampak biasa namun pemberani dari dunia lain. Pencariannya terhadap penculikan sang sahabat membuka sebuah rencana jahat yang melibatkan anak-anak yang diculik dan menjadi sebuah upaya untuk memahami suatu fenomena misterius yang disebut Dust.

Mengambil genre drama,film  His Dark Materials mengeksplorasi  sebuah dunia di mana makhluk hidup, hewan berbicara ditemukan dalam dua cara:  daemons dan armored bears.

Setiap manusia disertai dengan daemon mereka yang merupakan manifestasi fisik seseorang jiwa dan refleksi dari diri batin mereka serta teman seumur hidup mereka di dunia.  Daemon berwujud binatang, tetapi dengan suara dan kecerdasan manusia.

Saat masih kecil,  daemon dapat mengubah bentuk hewannya sesuka hati, tetapi pada tahap remaja , daemon ‘bertansformasi’ menjadi bentuk akhirnya serta selamanya akan mencerminkan karakter sisi manusianya.

trailer His Dark Material      trailer His Dark Material

Di season kedua His Dark Materials, Lord Asriel (James McAvoy) telah membuka jembatan menuju dunia baru,  putus asa atas kematian sahabat baiknya, Lyra (Dafne Keen) mengikuti Lord Asriel memasuki dunia antah berantah.

Di kota yang asing dan ditinggalkan secara misterius, ia bertemu dengan Will (Amir Wilson), bocah dari dunia yang juga melarikan diri dari masalah di masa lalu.

Lyra dan Will memahami nasib mereka terikat untuk menyatukan Will dengan ayahnya namun mendapati jalan mereka berkali-kali terhalang karena perang yang baru saja mulai di sekitar mereka.

Sementara itu, Mrs. Coulter (Ruth Wilson)  bertekad membawanya pulang dengan cara apapun.

His Dark Materials tersedia di HBO GO dan HBO.

 

Baca Juga:  Bersama Poster Karakter Baru, TV Spot WandaVision Singgung Avengers

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.