Trailer Resmi Friends: The Reunion Meluncur!

166

Kabar gembira! Pihak HBO Max akhirnya merilis trailer resmi dari proyek Friends: The Reunion yang akan segera tayang pada tanggal 27 Mei ini. Program spesial tanpa naskah dan merupakan ajang reuni ini menghadirkan kembali keenam pemeran utamanya, yaitu: Jennifer Aniston yang berperan sebagai Rachel, Courteney Cox sebagai Monica, Lisa Kudrow sebagai pemeran Phoebe, Matt LeBlanc sebagai Joey, Matthew Perry sebagai Chandlers, dan David Schwimmer sebagai Ross.

Friends: The Reunion diproduksi di dua lokasi khusus, studio Stage 24 yang menjadi lokasi syuting serial ikonik milik Warner Bros. tersebut di Burbank, dan di depan air mancur terkenal yang terlihat di pembukaan sitkomnya.

Sinopsis untuk proerk ini berbunyi: “Para bintang favorit penggemar akan kembali ke lokasi syuting yang memulai semuanya. Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, David Schwimmer, dan para tamu istimewa berkumpul kembali untuk mendiskusikan segalanya mulai dari proses casting mereka serta untuk mengetahui apakah Ross dan Rachel benar-benar sedang putus atau tidak. Saksikan ikatan kuat dari grup yang dengan sempurna mengabadikan momen dalam hidup mereka yang menbuat ‘teman-teman’ Anda menjadi keluarga Anda.”

Acara spesial tanpa skrip ini juga akan menampilkan kembalinya para pemeran pendukunga lamanya seperti Maggie Wheeler yang memerankan Janice, Tom Selleck yang berperan sebagai mantan pacar Monica; Richard Burke, dan Reese Witherspoon yang muncul sebagai adik perempuan Rachel; Jill Green, bersama dengan Elliot Gould dan Christina Pickles, yang berperan sebagai orang tua Ross dan Monica. James Michael Tyler, Larry Hankin, dan Thomas Lennon, yang masing-masing memainkan peran Gunther, Mr. Heckles, dan Randall, juga akan muncul. Selain itu, pihak HBO Max juga akan menghadirkan bintang tamu yang terdiri dari David Beckham, Justin Bieber, BTS, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Kit Harington, Mindy Kaling, dan Malala Yousafzai.

Baca Juga:  Paramount akan Memperluas Dunia A Quiet Place dengan Sebuah Spinoff

Serial Friends, yang memulai debutnya pada 22 September 1994, mengikuti kehidupan dan kisah cinta dari sekelompok teman dekat yang tinggal di New York City: kakak beradik Ross (David Schwimmer) dan Monica Geller (Courteney Cox), bersama dengan teman-teman mereka, Chandler Bing (Matthew Perry), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc) dan Rachel Green (Jennifer Aniston).

Menjadi favorit dari para kritikus dan penggemar selama 10 musim, Friends tidak hanya memenangkan Emmy untuk kategori Outstanding Comedy Series, tetapi juga mengumpulkan Emmy Awards untuk bintang serial ini: Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow. Sebagai fenomena budaya, Friends telah membangun hubungan dan mengumpulkan penggemar setia yang telah membentang lebih dari 25 tahun.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.