Trailer Resmi Carnival Row Menghadirkan Sejumlah Intrik Makhluk Fantasi

1702

Mengikuti dua trailer teaser yang telah dirilis sebelumnya, Amazon Prime Video akhirnya menghadirkan debut full trailer untuk serial fantasi Neo-Victoria mereka, Carnival Row. Trailer ini menghadirkan beberapa intrik yang melibatkan beberapa makhluk fantasi termasuk pembunuhan misterius. Dan sudah pasti fokus promo ini berada pada dua karakter utamanya yang diperankan oleh Orlando Bloom dan Cara Delevingne.

Bloom (Pirates of the Caribbean) dan Delevingne (Suicide Squad) nenjadi dua lakon utama dalam Carnival Row, serial yang berlatar dunia fantasi era Victoria yang dipenuhi makhluk imigran mitologis yang tanah asalnya yang eksotis diserang oleh kekaisaran manusia. Para pengungsi ini berjuang untuk hidup berdampingan dengan manusia – dilarang untuk hidup, mencari cinta, atau terbang dengan kebebasan. Tetapi meskipun tinggal dalam kegelapan, harapan tetap hidup, sebagai detektif manusia, Rycroft Philostrate (Bloom), dan seorang peri pengungsi bernama Vignette Stonemoss (Delevingne) menghidupkan kembali urusan berbahaya meskipun masyarakat semakin tidak toleran. Vignette menyimpan rahasia yang membahayakan dunia Philo selama kasusnya yang paling penting: serangkaian pembunuhan mengerikan yang mengancam kedamaian The Row yang tidak nyaman.

Serial yang akan berjumlah 8 episode ini akan bersetting pada sebuah era fantasi noir dengan latar kota neo-Victorian. Serial ini akan dipenuhi dengan berbagai makhluk mistis yang melarikan diri dari tempat asal mereka karena peperangan dan berkumpul serta bersembunyi di sebuah kota. Namun secara perlahan ketegangan dan konflik mulai muncul antara penduduk kota dengan para “pendatang” tersebut. Diwarnai dengan berbagai peristiwa kriminal dan pembunuhan yang sulit untuk dipecahkan, aroma “perdamaian” antara kedua kubu secara perlahan mulai menipis.

Bergabung dengan Bloom dan Delevingne, seri ini juga dibintangi oleh David Gyasi (Interstellar) sebagai Agreus, faun kaya yang misterius yang pindah ke lingkungan manusia yang makmur dan menyimpang dari tatanan sosial, Karla Crome (Under the Dome) sebagai Tourmaline, seorang peri yang cerdas, Indira Varma (Game of Thrones) sebagai Piety Breakspear, dan Tamzin Merchant (Salem) sebagai Imogen Spurnrose.

Baca Juga:  Josh Whedon Mundur dari Proyek Serial The Nevers Miliknya Sendiri

Musim pertama akan tayang perdana pada Jumat, 30 Agustus 2019 secara eksklusif di Amazon Prime Video di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.