BLACKPINK - Light Up The Sky.

Trailer Resmi BLACKPINK: Light Up The Sky

520

Netflix akan segera menghadirkan dokumenter K-pop pertamanya, BLACKPINK: Light Up The Sky, yang direncanakan akan tayang perdana tanggal 14 Oktober 2020.

Menjelang penayangannya, BLACKPINK: Light Up The Sky mengeluarkan trailer resmi yang memperlihatkan lebih lanjut kisah popularitas grup idol wanita asal Korea Selatan BLACKPINK yang melesat dengan cepat. 


 

 

Semenjak debut mereka pada Agustus 2016, BLACKPINK telah menjadi grup K-pop wanita yang memiliki album terlaris sepanjang masa dengan musik yang inovatif, video musik yang memukau, dan konsep fashion yang luar biasa. BLACKPINK: Light Up The Sky menghadirkan berbagai momen yang belum pernah dilihat sebelumnya dan tentunya yang telah dinantikan oleh BLINK sejak lama. 

BLACKPINK BLACKPINK

 

 

 

Disutradarai oleh Caroline Suh (Salt, Fat, Acid, Heat), dokumenter ini akan menelusuri lebih dalam cerita empat personil BLACKPINK: Jisoo – sang ‘kakak’ yang cerdas dengan humor yang unik, Jennie – sang rapper yang persona panggungnya berbeda dengan suara aslinya yang lembut, Rosé – sang perempuan dari Australia yang bersuara merdu, dan Lisa – sang ratu dansa yang selalu membuat kawan-kawannya tertawa.  

 

 

Seiring dengan kejayaan BLACKPINK yang terus memuncak di karier mereka – mulai dari tur dunia yang terjual habis hingga menjadi grup Korea wanita pertama yang tampil di Coachella – masing-masing personil menceritakan mengenai suka-duka dari ketenaran mereka, serta berbagai tantangan yang dihadapi yang akhirnya membawa mereka menuju kesuksesan global. BLACKPINK: Light Up The Sky mengungkap sisi para personil yang terasa familiar dan apa adanya, di mana mereka terus melebarkan popularitas K-pop dan membuktikan bahwa musik tidak memiliki batasan – termasuk dalam bahasa. 

 

Baca Juga:  Anthony Mackie akan Membintangi Film Aksi The Ogun untuk Netflix

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.