Trailer Reminiscence Membawa Hugh Jackman dan Rebecca Ferguson Terjerat dalam Misteri Berbahaya

241

Warner Bros. akhirnya merilis trailer resmi pertama dari film Reminiscence, yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Film ini diarahkan oleh penulis dan sutradara Lisa Joy yang dikenal oleh penggemar karena menciptakan serial Westworld. Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop dan di HBO Max pada tanggal 20 Agustus 2021.

Trailer Reminiscence ini memperkenalkan sosok Nick Bannister yang diperankan oleh Jackman. Ia adalah seorang detektif swasta yang mempunyai keahlian untuk menggali pikiran seseorang. Ia kemudian jatuh cinta dengan klien barunya yang misterius. Namun, kemudian ia mengalami banyak kejanggalan  dan juga menemukan beberapa hal gelap baru tentangnya selama pencariannya akan kebenaran.

Selain Hugh Jackman, Reminiscence dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Daniel Wu, Cliff Curtis, Nico Parker, Natalie Martinez, Marina de Tavira, Mojean Aria, dan Brett Cullen. Serta beberapa aktor yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Joy di Westworld, seperti Thandiwe Newton dan Angela Sarafyan. Sedangkan Jonathan Nolan, Michael De Luca, dan Aaron Ryder menjadi produser bersama Joy.

Dengan setting kota Miami di masa depan yang telah berubah karena pemanasan global, Reminiscence akan mengikuti kisah Nick Bannister (Jackson), seorang penyelidik swasta yang mempunyai keahlian untuk menelusuri kembali kenangan yang sangat dihargai untuk klien-kliennya. Hidupnya akan benar-benar berubah ketika dia bertemu klien misterius bernama Mae (Ferguson), yang membuatnya jatuh cinta. Tetapi suatu hari, wanita itu tiba-tiba menghilang meninggalkan Nick. Ketika dia memutuskan untuk mencarinya, dia menemukan berbagai aspek kepribadian sang wanita yang tidak dia ketahui sebelumnya.

Dengan anggaran $68 juta, film ini diharapkan untuk dapat mencapai sukses finansial dan Warner Bros. sepertinya berharap tren positif kembalinya apra penonton ke bioskop akan sangta membantu kesuksesan film ini dlam beberapa bulan ke depan. Tidak ada yang bisa menyangkal daya tarik kehadiran Jackman dan Ferguson yang menjadi duo pemeran utama dalam Reminiscene. Hal ini juga menjadi faktor uang mungkin juga akan menarik para penonton untuk menyaksikan film ini. Dan FYI film ini juga menjadi ajang reuni  keduanya setelah pernah bertemu dalam The Greatest Showman.

 

Baca Juga:  David F. Sandberg Goda Penggemar dengan Kostum Baru Zachary Levy di Shazam! Fury of the Gods




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.