The King's Man

Trailer Red Band The King’s Man Ungkap Segudang Aksi Seru!

287

20th Century Studios telah merilis sebuah trailer red band dan poster terbaru untuk The King’s Man, film ketiga dari seri film Kingsman yang merupakan prekuel dari Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle dan bersetting pada awal 1900-an.

Trailer baru The King’s Man, yang dapat Anda lihat di bawah ini menampilkan cuplikan baru yang terus menyoroti segudang aksi keren yang juga memberi sedikit fokus terhadap karakter yang diperankan oleh Rhys Ifans, Grigori Rasputin.

Trailer baru ini juga kembali menegaskan bahwa para penggemar franchise ini sekali lagi dapat mengharapkan gaya komedi aksi khas sutradara Matthew Vaughn, yang memadukan kekerasan berat dengan humor yang tidak terduga. Dalam The King’s Man, ini berarti perkelahian aneh, pedang yang dapat menembak, kepala berguling, pesawat berantakan di tengah penerbangan dan agen rahasia Inggris yang mengenakan setelan pria yang sempurna.

The King's Man

Sinopsis resmi film ini menggambarkan bahwa “sekumpulan penjahat tiran terburuk dan para otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, yang pada gilirannya memacu penciptaan Kingsman.”

The King’s Man yang diarahkan oleh Matthew Vaughn dibintangi oleh Harris Dickinson, Daniel Bruhl sebagai Erik Jan Hanussen, Rhys Ifans sebagai Rasputin, Matthew Goode sebagai Captain Morton, Djimon Hounsou sebagai Shola, Gemma Arterton sebagai Polly, Charles Dance sebagai General Kitchener, Tom Hollander sebagai George V/Wilhelm II/Nicholas II, Stanley Tucci dan Ralph Fiennes yang akan mengisi peran “mentor” bernama Duke of Oxford seperti dimainkan Colin Firth di Kingsman pertama, dengan Dickinson memerankan rekrutan baru bernama Conrad. Vaughn mengarahkan film ini dari skenario yang ia tulis bersama dengan Karl Gajdusek.

Baca Juga:  Review The Raincoat Killer

Prekuel Kingsman ini adalah langkah selanjutnya dalam rencana Vaughn untuk membangun Kingsman universe yang mencakup serial TV dan sekuel Kingsman: The Golden Circle/Kingsman 3, serta spin-off tentang Statesmen.

Sama seperti kebanyakan film yang beredar dua tahun belakangan ini, The King’s Man juga mengalami tanggal rilis yang beberapa kali harus berubah karena pandemi COVID. Film prekuel ini sekarang akan dirilis di bioskop  pada tanggal 22 Desember.