Trailer Red-Band Mortal Kombat Ungkap Banyak Aksi Pertarungan Brutal dan Penuh Darah

1473

Setelah merilis sejumlah poster karakter untuk menggoda penggemar Mortal Kombat sehari yan lalu, kini HBO Max dan Warner Bros. luncurkan trailer perdana yang cukup brutal dari film ini. Tidak main-main dengan rating-R yang mereka dapatkan, trailer red band ini menghadirkan banyak adegan berdarah yang dijamin kan membuat para penggemar franchise ini kegirangan.

Trailer ini dibuka dengan adegan Jax yang sedang memburu seseorang yang ternyata adalah Sub-Zero yang mempunyai kekuatan es yang mengerikan. Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim ini langsung meghajar Jax dan menghancurkan tangannya. Kemudian promo ini berlanjut dengan perkenalan kepada dunia Mortal Kombat dan turnamen maut yang menyertainya. Scorpion juga cukup banyak disorot dalam trailer perdana ini dengan memaerkan kemampuan bertarungnya yang mengerikan. Karakter lain seperti Sonya Blade, Kano, Raiden, Cole Young juga diperkenalkan secara singkat dalam promo epik ini.

Mortal Kombat akan berfokus pada turnamen seni bela diri mengerikan di mana nasib Bumi diperjuangkan oleh kekuatan baik dan jahat. Film baru ini akan menampilkan karakter dari beberapa game arcade pertama, dengan persaingan antara Scorpion dan Sub-Zero memainkan peran yang sangat menonjol.

Alur cerita dasar reboot ini akan berfokus pada karakter Cole Young (Lewis Tan), mantan petarung MMA. Sesuai sinopsis resmi film ini, keadaan mengerikan akan mendorong Cole untuk “menerima” takdirnya jika dia berencana untuk memiliki kesempatan bertarung melawan mereka yang memburunya.

“Petarung MMA Cole Young, terbiasa melakukan pertarungan demi uang, namun dia tidak menyadari warisannya—atau mengapa penguasa Outworld, Shang Tsung mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero, seorang Cryomancer, untuk memburu dirinya. Karena khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade dan Jax, seorang anggota Pasukan Khusus yang mempinyai tanda naga aneh yang sama dengan Cole. Segera, ia menemukan dirinya berada di kuil Lord Raiden, seorang Dewa tua dan pelindung Earthrealm, yang memberikan tempat perlindungan kepada mereka yang mempunyai tanda tersebut. Di sini, Cole berlatih dengan pejuang berpengalaman seperti Liu Kang, Kung Lao dan Kano, untuk menghadapi musuh-musuh dari Outworld dalam pertempuran demi alam semesta. Tetapi apakah Cole mampu membuka arcananya yang kekuatan besar dari dalam jiwanya untuk menyelamatkan tidak hanya keluarganya, tetapi untuk menghentikan Outworld sekali dan untuk selamanya?”

Mortal Kombat akan menampilkan Lewis Tan yang berperan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion. Kemudian ada Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young. Film ini diarahkan oleh Simon McQuoid  dan akan tayang pada 16 April ini.

Baca Juga:  Promo Baru Jurassic World: Dominion Membawa Fans Kembali ke 65 Juta Tahun yang Lalu

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.