Chapelwaite

Trailer Red Band Chapelwaite Sajikan Horor Supernatural dari Stephen King

267

EPIX akhirnya merilis sebah trailer red band dari Chapelwaite yang merupakan sebuah serial horor yang diangkat dari karya Stephen King. Serial ini dibintangi oleh pemenang Oscar, Adrien Brody (The Pianist, Peaky Blinders, The Grand Budapest Hotel) bersama dengan Emily Hampshire (Schitt’s Creek). FYI, proyek ini diangkat dari kumpulan kisah pendek karya King yang berjudul “Jerusalem’s Lot.”

Dengan label red band, trailer ini menyajikan banyak sekali adegan berdarah dan visual yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Alur cerita serial ini cukup jelas disampaikan dalam trailer yang berdurasi 3 menit ini dengan sosok yang diperankan oleh Adrien Brody, Charles Boone yang harus mengasuh tiga anaknya setelah kematian istrinya dan kemudian tinggal di sebuah rumah misterius. Penonton juga dapat melihat sekilas kekerasan berdarah dan makhluk mengerikan, tetapi momen yang paling menarik mungkin adalah momen ketika Boone diteror oleh cacing di dalam tubuhnya sendiri di akhir trailer.

Selain Brody dan Hampshire serial ini akan diramaikan oleh Jennifer Ens, Sirena Gulamgaus (Orphan Black, Transplant), dan Ian Ho (A Babysitter’s Guide to Monster Hunting, A Simple Favor), yang akan berperan sebagai anak-anak Boone. Selain mereka Gord Rand (The Handmaid’s Tale, Pure), Trina Corkhum (Diggstown, Pure), dan Genevieve DeGraves (Jupiter’s Legacy, Let It Snow) juga akan tampil dalam serial yang akan tayang pada bulan Agustus ini.

Dengan mengambil setting di tahun 1850-an, Chapelwaite akan mengikuti kisah Kapten Charles Boone yang diperankan oleh Brody, yang merelokasi keluarganya yang terdiri dari tiga anak ke rumah leluhurnya di kota kecil, yang tampaknya sepi, Preacher’s Corners, Maine setelah istrinya meninggal di laut. Namun, Charles akan segera harus menghadapi rahasia sejarah kotor keluarganya dan berjuang untuk mengakhiri kegelapan yang telah mengganggu Boone selama beberapa generasi.

Baca Juga:  Review Dua film dokumenter bertemakan musik pada EoS 2021

Untuk membantu mengurus anak-anaknya, ia mencari pengasuh tetapi menemukan warga kota takut akan cerita seram rumah yang ditinggali olehnya dan memusuhi siapa pun dengan nama keluarga Boone. Pada akhirnya, ia mempekerjakan Rebecca Morgan (Emily Hampshire), seorang penulis yang bercita-cita tinggi yang mengambil kesempatan tersebut untuk menulis kehidupan keluarga tersebut di rumah tua.

Chapelwaite akan tayang perdana pada tanggal 22 Agustus 2021.