Trailer Ratched Membawa Sarah Paulson Berperan Sebagai Perawat Keji

537

Netflix baru saja meluncurkan sebuah trailer perdana dari serial Ratched yang dibintangi oleh Sarah Paulson (Mrs. America). Serial ini merupakan prekuel dari film One Flew Over the Cuckoo’s Nest yang rilis pada tahun 1975, dengan Paulson memainkan versi yang lebih muda dari perawat Ratched yang jahat. Ratched akan berlatar pada tahun 1947, dan mencatat bangkitnya sang perawat hingga menjadi salah satu penjahat layar lebar paling keji sepanjang masa.

Ratched mengambil setting pada tahun 1947 ketika Mildred Ratched tiba di California Utara untuk mencari pekerjaan di rumah sakit jiwa terkemuka di mana eksperimen baru dan meresahkan telah dimulai. Mildred menampilkan dirinya sebagai citra sempurna tentang bagaimana seharusnya seorang perawat yang berdedikasi, tetapi roda selalu berputar, dan ketika ia mulai menyusup ke sistem perawatan kesehatan mental dan orang-orang di dalamnya, Mildred memungkiri kegelapan yang semakin bertambah, mengungkapkan bahwa monster sejati dibuat, bukan dilahirkan.

Selain Paulson, serial ini juga diramaikan oleh Vincent D ‘Onofrio yang berperan sebagai Gubernur George Wilburn, dan Cynthia Nixon memerankan sekretaris persnya, Gwendolyn Briggs, yang mengagumi Ratched. Sementara itu, Sharon Stone dan Brandon Flynn memerankan duo ibu-anak dengan balas dendam di benak mereka, dan Amanda Plummer berperan sebagai penjaga penginapan setempat. Akhirnya ada Corey Stoll dan Sophie Okonedo yang masing-masing berperan sebagai penyelidik Charles Wainwright dan seorang pasien dengan kepribadian ganda, Charlotte Wells.

Pada tahun 1975 film One Flew Over the Cuckoo’s Nest memenangkan Oscar untuk Film Terbaik dan merupakan adaptasi dari novel Ken Kesey (1962) dengan judul yang sama. Perawat Ratched diperankan dalam film ini oleh Louise Fletcher, yang memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik. Film ini juga memenangkan penghargaan untuk Sutradara Terbaik (Milos Forman), Aktor Terbaik (Jack Nicholson) dan Skenario Adaptasi Terbaik (Lawrence Hauben dan Bo Goldman).

Baca Juga:  Trailer The Mandalorian Season 2 Akhirnya Diluncurkan, Baby Yoda Kembali Mencuri Perhatian

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.