Pam & Tommy

Trailer Pertama Pam & Tommy Mengubah Lily James dan Sebastian Stan Menjadi Pasangan Liar

192

Akhirnya teaser trailer untuk serial drama biografi Pam & Tommy dirilis oleh Hulu, di mana Lily James dan Sebastian Stan masing-masing akan memerankan sosok aktris seksi Pamela Anderson dan musisi urakan Tommy Lee. Serial ini berpusat di sekitar hubungan antara Pamela Anderson dan Tommy Lee selama tahun 90-an, yang terganggu oleh bocornya rekaman seks mereka yang dicuri. Serial terbatas ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 2 Februari 2022.

Teaser trailer Pam & Tommy, yang dapat Anda lihat di bawah ini dimulai dengan karakter bernama Rand yang diperankan oleh Seth Rogen menemukan rekaman seks tersebut bersama dengan Uncle Miltie yang diperankan oleh Nick Offerman setelah mencuri brankas milik Tommy Lee dari rumahnya. Cuplikan tersebut juga memberikan pandangan pertama pada pasangan yang cukup kontroversial tersebut serta membawa gambaran bagaimana kisah mereka diterjemahkan ke layar kaca yang akan menayangkan tiga episode pertamanya bersama-sama sebelum merilis episode berikutnya setiap minggu.

Serial yang naskahnya ditulis oleh Rob Siege ini akan menceritakan kisah hubungan rumit antara drummer dan co-founder band heavy metal Motley Crüe dan mantan bintang/model Baywatch tersebut. Salah satunya adalah insiden terkenal di mana rekaman video seks bulan madu mereka dicuri dan kemudian bocor ke publik. Meskipun peristiwa itu akan dimasukkan, ceritanya tidak akan berfokus pada skandal itu tetapi akan lebih mengeksplorasi hubungan mereka yang langsung ke jenjang pernikahan setelah hanya 96 jam saling kenal.

Proyek Pam & Tommy sebenarnya telah dikembangkan selama lebih dari dua tahun. James Franco awalnya dijadwalkan untuk mengarahkan dan memerankan Tommy Lee, tetapi dia belum membintangi film atau serial TV baru sejak The Disaster Artist menyusul beberapa tuduhan negatif yang tentu saja menggagalkan momentum proyek ini di tahun 2018.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Tayangan Laga yang Seru

Para penggemar Lily James dan Sebastian Stan, mungkin akan terkejut dengan transformasi keduanyanya. James terlihat hampir tidak dikenali sebagai Pamela Anderson yang seksi, sementara Stan terlihat lebih mengejutkan sebagai drummer Mötley Crüe, Tommy Lee lengkap dengan tato perut.