Trailer Perdana Thunder Force Perkenalkan Duo Superhero Kocak

509

Akhirnya trailer resmi dari Thunder Force yang diarahkan oleh Ben Falcone telah dirilis oleh Netflix. Trailer tersebut menampilkan dua wanita bernama Lydia dan Emily yang diperankan oleh Melissa McCarthy dan Octavia Spencer, yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super melalui keajaiban ilmu pengetahuan. Mereka kemudian bertransformasi menjadi superhero yang cukup unik dan mereka berdua harus bersatu untuk menghentikan para penjahat yang meneror dunia. Trailer kocak ini juga menampilkan para penjahat super yang harus di hadpi oleh mereka berdua.

Berikut adalah sinopsis resmi untuk Thunder Force:

Di dunia yang diteror oleh penjahat super, satu wanita telah mengembangkan proses untuk memberikan kekuatan super kepada orang-orang biasa. Tetapi ketika ilmuwan Emily Stanton secara tidak sengaja memberikan kemampuan luar biasa kepada sahabatnya, kedua wanita itu harus membentuk tim superhero. Sekarang, Thunder Force menjadi harapan untuk melawan Miscreants bertenaga super dan menyelamatkan Chicago dari cengkeraman The King.

Film ini dibintangi oleh Melissa McCarthy (Bridesmaids), Octavia Spencer (Hidden Figures), Bobby Cannavale (Ant-Man), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol. 2), Jason Bateman (Ozark), Melissa Leo (The Fighter), dan Tyler Jackson Williams (Brockmire). Sementara ini, Thunder Force dijadwalkan rilis pada 9 April 2021 di Netflix.

 

Baca Juga:  Netflix Perkenalkan Keluarga Superhero dari Jupiter's Legacy Melalui Poster Karakter Terbaru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.