The School Nurse Files - Official Trailer

Trailer perdana The School Nurse Files membuat tersenyum

351

Menjelang penayangannya di Netflix tanggal 25 September 2020 mendatang  , serial The School Nurse Files mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan lebih lanjut dunia luar biasa milik seorang perawat sekolah bernama Ahn Eun-young (Jung Yu-mi).

Trailer The School Nurse Files

Baca juga :Mengenal Dunia Istimewa The School Nurse Files

Paling menarik dari yang ditampilkan dari trailer The School Nurse Files perdana tersebut adalah bentuk mahluk-mahluknya yang cenderumg imut dan lucu, sehingga membuat yang menonton tersenyum hingga mengernyitkan dahi karena bentuknya yang unik.

Eun-young yang dapat melihat makhluk-makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli di sekitarnya – mulai dari yang menggemaskan hingga yang berbahaya.

Bagi orang awam, Eun-young yang merupakan seorang perawat sekolah , mungkin terlihat sedang bertingkah laku yang absurd, seperti sedang melakukan gerakan-gerakan aneh, padahal sesungguhnya  Eun-young  sedang membasmi jeli-jeli yang telah terkontaminasi.

Perjuangan Eun-young dalam melawan jeli semakin dinamis ketika ia bertemu dengan guru Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk) yang dapat mengisi ulang energi Eun-young.

Kerja sama keduanya dalam melindungi sekolah menjadi awal dari hubungan spesial yang tak terlupakan.

 

Kepada koreatimes  ,  aktris Jung Yu-mi yang memerankan Eun-young menyampaikan lebih lanjut

“Saya biasanya memilih peran berdasarkan apakah itu akan menawarkan rasa nyaman kepada pemirsa,” kata aktris itu melalui Netflix, Senin. “Tapi dengan Ahn Eun-young, akulah yang mendapatkannya.”

Dia menambahkan bahwa dia berharap pemirsa akan merasakan hal yang sama seperti yang dia rasakan dari menonton serial tersebut. Meskipun Ahn tidak senang dengan kemampuan khususnya, dia bekerja keras untuk mengalahkan Jeli untuk menyelamatkan para siswa.

Menjelaskan karakternya sebagai “aneh tapi berani,” aktris itu berkata, “dia tampak tidak fleksibel, tapi sebenarnya dia berhati lembut.”

Baca Juga:  Bersama Netflix, Pencipta Percy Jackson akan Mengembangkan Trilogi Film Kane Chronicles

 

Pastinya tak sabar menunggu serial ini tayang, catat dan segera masukkan dalam daftar list kalian, agar tidak tertinggal saat nanti tayang di tanggal 25 September 2020




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.