Trailer Perdana The Irregulars Beri Aroma Supernatural Terhadap Dunia Sherlock Holmes

362

Setelah menggoda penggemar dengan sebuah teaser The Irregulars pada bulan Februari lalu, Netflix kini melengkapinya dengan merilis full trailer lengkap untuk serial yang merupakan spinoff kisah Sherlock Holmes tersebut.   Selain trailer ini, Netflix juga meluincurkan sebuah poster keren yang menampilkan seluruh karakter utamanya.

The Irregulars akan berpusat pada sekelompok anak jalanan yang disewa oleh Holmes dan Dr. Watson dalam buku karya Sir Arthur Conan Doyle.  Dapat dikatakan bahwa serial ini secara longgar didasarkan pada geng jalanan yang disebut Baker Street Irregulars, yang muncul dalam beberapa kisah Sherlock Holmes. Dalam buku-buku, Irregulars adalah semacam informan rahasia untuk Holmes dan Dr Watson, memberi mereka info dari jalanan dan membantu mereka memecahkan kasus di Victoria London. Namun di serial ini, Baker Street Irregulars ini sebenarnya akan dikisahkan  memiliki kekuatan supranatural yang memungkinkan mereka untuk melawan kekuatan jahat, yang merupakan alasan utama mengapa mereka dipekerjakan oleh Dr. Watson.

Trailer ini mempelajari lebih lanjut tentang The Irregulars, memperlihatkan Dr. Watson yang merekrut lima remaja untuk memecahkan serangkaian kejahatan mengerikan di London. Kemudian terungkap bahwa para remaja ini mempunyai kemampuan lebih dengan salah satu anggota tim (mampu melihat hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang biasa. Dengan pembunuhan brutal yang terjadi yang juga entah bagaimana saling terhubung, trailer ini mengungkapkan sebuah retakan mulai terbuka antara dimensi kita dan akhirat, melepaskan setan dan hantu ke dunia. Menutup retakan tersebut akan menjadi misi utama para anggota Baker Street Irregulars, yang juga harus berurusan dengan hilangnya Sherlock Holmes sendiri secara misterius.

Serial ini akan dibintangi oleh Thaddea Graham sebagai Bea sang pemimpin, Darci Shaw sebagai Jessie, adik Bea, Jojo Macari sebagai Billy, McKell David sebagai Spike, Harrison Osterfield sebagai Leopold, Henry Lloyd-Hughes sebagai Sherlock Holmes, Royce Pierreson sebagai Dr Watson, Clarke Peters sebagai Linen Man, Olivia Grant sebagai Patricia Coleman-Jones dan Aidan McArdle sebagai Inspektur Lestrade.

Baca Juga:  Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation

The Irregulars akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 26 Maret ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.