Trailer Perdana The Conjuring: The Devil Made Me Do It Mengungkap Teror Baru yang Menyeramkan

209

Akhirnya trailer perdana dari film horor The Conjuring: The Devil Made Me Do It atau The Conjuring 3 dirilis oleh pihak Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema.  Trailer film yang dirahkan oleh Michael Chaves (The Curse of La Llorona) tersebut menampilkan bab tergelap di jagat sinematik horor yang diciptakan oleh James Wan tersebut. Selain trailer ini mereka jug amerilis sebuah poster perdana untuk film ini.

Trailer ini memberi penonton dan para penggemar horor pandangan pertama dari kembalinya Ed dan Lorraine Warren yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga karena mereka harus menghadapi jenis teror supernatural yang berbeda yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan mengungkapkan kisah mengerikan teror, pembunuhan dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan bahkan dialami penyelidik paranormal kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus yang paling sensasional dari arsip mereka, dimulai dengan pertarungan demi jiwa seorang bocah lelaki, kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya, untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim kerasukan setan sebagai alasan pembunuhan.

Selain Patrick Wilson dan Vera Farmiga, film ini juga dibintangi oleh Ruairi O’Connor, Sarah Catherine Hook, John Noble, Charlene Amoia, Paul Wilson dan Julian Hilliard. Sedangkan Wan dan Peter Safran akan menjadi produser film yang akan tayang pada tanggal 4 Juni ini.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It adalah film ketujuh di Conjuring Universe, franchise horor terbesar dalam sejarah, yang telah meraup lebih dari $1,8 miliar di seluruh dunia. Mencakup dua film Conjuring pertama, serta Annabelle dan Annabelle: CreationThe Nun, dan Annabelle Comes Home.

 

Baca Juga:  Wow, Kevin Hart & Keanu Reeves akan Menemani Dwayne Johnson dalam DC League of Super-Pets




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.