Trailer Perdana The Bay of Silence Ungkap Aura Thriller Misteri dari Film Olga Kurylenko Ini

1689

Setelah memperoleh hak atas film thriller awal tahun ini, Vertical Entertainment kini memulai mempromosikan film ini dengan meluncurkan trailer perdana untuk The Bay of Silence yang dibintangi Claes Bang (Dracula) dan Olga Kurylenko (The Room). Trailer ini memberikan gambaran tentang aura misterius tentang sebuah kisah di mana beberapa rahasia menggema selamanya.

Film ini disutradarai oleh Paula van der Oest (Black Butterflies) dari sebuah scenario yang ditulis oleh Caroline Goodall (Hunter Killer) dan diproduseri oleh Goodall bersama Alain De Levita, Cheyanne Kane (Dispossessed) dan Jason Newmark (Triangle).

Berdasarkan novel dengan nama yang sama karya dari Lisa St. Aubin de TerΓ‘n, ceritanya mengikuti Will (Bang) ketika ia menyadari istrinya Rosalind (Kurylenko) dan ketiga anak mereka tiba-tiba menghilang dan memulai pencarian di seluruh Eropa. Setelah menemukan mereka di sebuah desa terpencil di utara Perancis, Will kemudian mengetahui bahwa putranya yang masih bayi meninggal secara misterius dan mulai menemukan kebenaran, menemukan dirinya berselisih dengan mantan ayah tiri Rosalind, Milton (Brian Cox, Succession), yang ingin melindunginya karena alasan pribadinya sendiri.

The Bay of Silence dijadwalkan untuk memasuki bioskop virtual dan VOD pada 14 Agustus di Amerika Serikat, diikuti dengan rilis pada tanggal 28 Agustus di Inggris.

 

Baca Juga:  Panduan Event DC FanDome 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.