Trailer Perdana The Babysitter: Killer Queen Hadirkan Sebuah Sekuel Komedi Horor Penuh Darah

1639

Menyambut perilisan The Babysitter: Killer Queen bulan depan, Netflix akhirnya merilis sebuah trailer perdana dan poster untuk film tersebut. Dan dari promo ini, sekuel dari The Babysitter yang dirilis pada tahun 2017 ini terlihat menyenangkan namun cukup menegangkan di waktu yang bersamaan.

Film ini mengambil setting dua tahun setelah Cole (Judah Lewis) selamat pada malam di mana sebuah kelompok pemuja setan, yang dipimpin oleh pengasuhnya yang bernama Bee (Samara Weaving), mencoba untuk mengorbankan dia untuk iblis.

The Babysitter: Killer Queen dibintangi oleh Judah Lewis (The Christmas Chronicles), Robbie Amell (Upload), Hana Mae Lee (Pitch Perfect 3), Bella Thorne (Infamous), Emily Alyn Lind (Doctor Sleep), Andrew Bachelor (Coffee & Kareem), Ken Marino (The Sleepover), Leslie Bibb (Tag), Carl McDowell (Rim of the World), Chris Wylde (When We First Met), dan Jenna Ortega (Elena of Avalor). Sayangnya Samara Weaving tidak akan kembali membintangi sekuel ini.

Sekuel yang akan tayang pada tanggal 10 September ini sekali lagi disutradarai oleh McG, yang juga ikut menulis naskah bersama Dan Lagana dan Brad Morris & Jimmy Warden, berdasarkan karakter yang dibuat oleh Brian Duffield.

The Babysitter adalah salah satu film paling mengejutkan di tahun 2017, sebuah komedi horor yang benar-benar menyenangkan. Kisah film ini akan menceritakan tentang kehidupan anak laki-laki bernama Cole yang jatuh cinta kepada pengasuhnya yang bernama Bee. Ia adalah sosok yang cantik, keren dan selalu memperhatikan keinginan Cole. Namun di satu malam ia menyaksikan sebuah peristiwa yang membuatnya patah hati dan harus melihat sebuah kejadian mengerikan yang dilakukan oleh Bee dan teman-temannya.

 

Baca Juga:  Poster Epik Masters of the Universe: Revelation Part 2 Mengungkap Tanggal Rilis Serial Ini




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.