Trailer Perdana Terminator: Dark Fate Mengungkap Sekuel Keren yang Dipimpin Linda Hamilton

880

Setelah sebelumnya meluncurkan sebuah poster resmi perdana, kini Paramount Pictures dan Skydance telah merilis trailer perdana dari Terminator: Dark Fate yang merupakan film ke-6 dari franchise tersebut. Alih-alih reboot total, Dark Fate digambarkan sebagai sekuel dari tindak lanjut Terminator 2: Judgment Day, rilis tahun 1991 yang menjadi ikon James Cameron dan menjadikan Linda Hamilton mengulangi perannya sebagai Sarah Connor untuk pertama kalinya sejak film itu. Arnold Schwarzenegger juga kembali, dengan cerita yang membawa franchise ini ke arah yang baru dengan bintang baru yang dipimpin  oleh Mackenzie Davis (Halt and Catch Fire), Natalia Reyes (Birds of Passage), Gabriel Luna (Agent of SHIELD ), dan Diego Boneta (Rock of Ages).

Trailer perdana ini memberikan apa yang penggemar inginkan, adegan padat aksi yang dilakoni oleh Linda Hamilton yang tampil keren dan terlihat masih tangguh. Kemampuan “Terminator” baru yang diperankan oleh Diego Luna juga diperlihatkan dalam promo ini.

Kali ini Cameron terlibat sebagai produser dan memgawal kisah yang diarahkan oleh sutradara Tim Miller (Deadpool). Terminator: Dark Fate menandai film layar lebar pertama Miller sejak ia sukses mengarahkan Deadpool.

Miller mengarahkan film ini berdasar kisah yang ditulis oleh Cameron, Charles Eglee (Dark Angel), Josh Friedman (The Sarah Connor Chronicles), David Goyer (Man of Steel), dan Justin Rhodes (Grassroots).

Terminator: Dark Fate akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 1 November 2019.

Baca Juga:  Teaser Perdana The Grinch Hadirkan Semangat Olimpiade



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.